oleh

Peduli Covid-19, Kader PKK Provinsi Kepri, GOW dan Pramuka Bagikan Masker pada Pengendara

Tanjungpinang, Kepri (cMczone.com) – Dalam rangka peduli Covid-19 dan HUT Ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI), Kader PKK se-Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Gabungan Organisasi Wanita (GOW) dan Pramuka yang dipimpin oleh Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Kepri, Hj. Rosmeri, membagi-bagikan masker kepada setiap pengemudi kendaraan bermotor roda dua dan empat yang melintas di traffic light Pamedan, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepri,Senin (17/8/2020) sore. 

“Kegiatan ini adalah kegiatan sosial yang diprakarsai oleh Kader PKK Provinsi Kepri dengan membagi-bagikan masker, merupakan salah satu point sari protokol kesehatan, yaitu selalu disiplin menggunakan maskers,” ujar Ketua Korcab IV DJA I, Ny Indarto Budiarto, disela-sela pembagian masker.

Baca Juga :   Rekrutmen Polri Tahun 2020, Kapolres Tanjungpinang: Tidak Ada Pungutan Biaya Dalam Bentuk Apapun

“Tadi kita sudah memberikan sejumlah masker kepada masyarakat Tanjungpinang. Dan kami berharap, digunakan dengan baik, mengingat penyebaran Covid-19 masih belum berakhir, sayangi diri sendiri dan keluarga serta orang lain dalam menghadapi pandemi Covid-19,” pungkas Ny Indarto Budiarto.

Editor: Budi Adriansyah | Sumber: Dispen Lantamal IV

Komentar

Berita Lainnya