oleh

Tambah Keterampilan, Korcab IV DJA I Buat Kue Bolu dan Salad Buah

Tanjungpinang, Kepri (cMczone.com) – Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-74 Jalasenastri tahun 2020, Ketua Koordinator Cabang IV Daerah Jalasenastri Armada I (Korcab IV DJA I) Ny Indarto Budiarto, bersama Pengurus Korcab IV DJA I, menyelenggarakan kegiatan pembuatan kue bolu dan salad buah, bertempat di Rumah Jabatan Danlantamal IV, Jalan Sultan Abdurrahman, No. P.767, Kecamatan Tanjungpinang Barat, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Rabu (19/8/2020)

“Kegiatan ini masih dalam rangkain HUT Jalasenastri Ke-74, kemarin kita sudah melaksanakan Urikes. Kegiatan kali ini bertujuan untuk menambah keterampilan kepada kita sebagai ibu rumah tangga untuk memenuhi kebutuhan kepada keluarga kita masing-masing,” ujar Ketua Korcab IV DJA I, Ny Indarto Budiarto.

Baca Juga :   “BIADAB” Kematian 2 Wartawan di Labuhan Batu Harus Diusut

“Saya berharap, dengan kita berbekal pengetahuan mengenai pembutan kue dan salad, nantinya kita dapat mengembangkan kreasi selain untuk kebutuhan kita juga untuk usaha mikro, yang nantinya dapat menambah perekonomian keluarga,” pungkas Ny Indarto Budiarto.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Rumkital Midiato Suratani, Kolonel Laut (K) dr. Tanto Budiharto, Sp.JP, Wakil Ketua Korcab IV DJA I, Ny Gatot Mardiyono, Pabinhar Korcab IV DJA I, Kapten Marinir Cisworo, serta Pengurus Korcab IV DJA I.

Editor: Budi Adriansyah | Sumber: Dispen Lantamal IV

Komentar

Berita Lainnya