oleh

Wujud Sinergitas BKKBN Kepri Kunjungi Lantamal IV

Tanjungpinang, Kepri (cMczone.com) – Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IV Tanjungpinang, Laksamana Pertama TNI Indarto Budiarto, SE, M.Han, menerima kunjungan kerja Kepala Perwakilan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Mediheryanto, SH, MH, beserta rombongan, di ruang VIP Markas Komando (Mako) Lantamal IV, Jalan Yos Sudarso, No. 1, Batu Hitam, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepri, Rabu (19/8/2020).

Tujuan kunjungan tersebut adalah dalam rangka untuk menjalin silahturahmi dan berkoordinasi. Hal ini merupakan bentuk wujud dan sinergitas antara Lantamal IV dan BKKBN Provinsi Kepri yang sudah berjalan selama ini.

Selain itu dengan bersilahturahmi, dapat lebih mengenal antara pejabat Lantamal IV Tanjungpinang dengan pejabat BKKBN Provinsi Kepri, sehingga lebih mudah untuk berkoordinasi lebih jauh dalam tugas sehari-hari nantinya.

Baca Juga :   Ada Apa ya BAP Satpol PP Terkait Oknum ASN Yang Tertangkap Basah Dikamar Hotel Bersama Istri Orang Lain....? 

Pejabat yang hadir dalam kegiatan tersebut, Sekretaris Perwakilan BKKBN Kepri, Syaifuddin, S.Sos, Kepala Bidang Advokasi Penggerakan dan Informasi/Pelatihan dan Pengembangan Perwakilan BKKBN Kepri, Desri Mulyono, S.Pd, Kepala Sub Bidang Advokasi Penggerakan dan Informasi, Sri Parwanti, S.Pd, MH, Pgs Kadisminpers Lantamal IV, Letkol Laut (KH) Djoko Prasetyo, A.Md, Kadiskes Lantamal IV, Letkol Laut (K) Suryatno, S.Kep.Ns, M.Tr.Opsla dan Kadispen Lantamal IV, Mayor Marinir Saul Jamlaay.

Editor: Budi Adriansyah | Sumber: Dispen Lantamal IV

 

Komentar

Berita Lainnya