oleh

Pangdam I/BB Kunjungi Kantor BC Kepri

Karimun, Kepri (cMczone.com) – Panglima Komando Daerah Militer I Bukit Barisan (Kodam I/BB), Mayjen TNI Irwansyah, mengunjungi Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Rabu, (19/8/2020).

Dalam kunjungan tersebut, Pangdam I/BB didampingi Komandan Resimen Militer (Danrem) 033/WP, Brigjen TNI Harnoto, S.Sos, Asintel Kasdam I/BB, Asops Kasdam I/BB, Dandeninteldam I/BB, Kasmin Pangdam I/BB serta Dandim 0317/TBK.

Di sambut Gubernur Kepri, H. Isdianto, S.Sos, MM, kedatangan Pangdam I/BB beserta rombongan di wilayah Kepri, tepatnya di Tanjung Balai Karimun, Panglima juga mendapat sambutan hangat dari Kepala Bea Cukai Kepri beserta pejabat Kantor Bea dan Cukai Provinsi Kepri.

Dalam acara kebersamaan ini, Panglima mengucapan terima kasih dan penghargaan kepada Kakanwil Bea Cukai beserta staf yang berkenan menerima kehadiran dalam kunjungan kerja perdananya di Kantor Kakanwil Bea Cukai Kepri di Karimun.

Baca Juga :   Diduga Tak Perduli Pada Masyarakat, Ini Pesan Buat Bupati dan Pemkab Kampar

Agenda kunjungan Panglima kali ini adalah untuk mempererat hubungan silaturahmi dan kerja sama dalam menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dari ancaman dan gangguan di wilayah.

“Dimana TNI fungsi utamanya adalah sebagai instrumen pertahanan negara, sehingga pelaksanaan tugas ke depan lebih solid, bersinergi dan dapat berjalan dengan lancar untuk kemajuan wilayah Kepulauan Riau,” ujar Panglima Kodam I/BB, Mayjen TNI Irwansyah.

Pangdam I/BB menyambut baik hubungan Kanwil Bea Cukai Kepri yang bekerja sama dengan TNI.

“Sudah sangat baik selama ini, TNI ingin terus berdampingan dengan rakyat mendukung setiap program pembangunan yang dijalankan pemerintah, khususnya pemerintahan Kepulauan Riau,” kata Pangdam.

Dalam kunjungan kali ini juga dilaksanakan Pers release tentang hasil penangkapan barang ilegal berupa bahan tekstil yang berhasil digagalkan oleh Bea Cukai Kepri yang bekerja sama dengan aparat TNI, khususnya dari Personil Kodam I/BB.

Baca Juga :   Usai Diinkubasi, 38 Warga Yang DiKarantina Dipulangkan

Editor: Budi Adriansyah | Sumber Penrem 033/WP

Komentar

Berita Lainnya