oleh

Perintah Wakapolri, Polsek Tanjungpinang Timur Patroli di Tempat Wisata

Tanjungpinang, Kepri (cMczone.com) – Wakil Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Wakapolri), Komjen Gatot Eddy Pramono, memerintahkan jajarannya untuk melaksanakan patroli dan memberikan himbauan terkait Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) serta menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19. 

Kapolres Tanjungpinang, AKBP Muhammad Iqbal, SH, SIK, M.Si, melalui personil Kepolisian Sektor (Polsek) Tanjungpinang Timur yang dipimpin AKP Firuddin bersama TNI, Satpol PP Kota Tanjungpinang, melaksanakan patroli gabungan di sejumlah tempat wisata yang ada di Kecamatan Tanjungpinang Timur, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), seperti Vihara Avalokistesvara Graha, Patung 1000 dan Areca Waterpark, Kamis (20/8/2020).

Kegiatan ini merupakan bentuk sinergitas antara Polri, TNI dan Satpol PP. Selain memberikan himbauan AKB dan mematuhi protokol kesehatan, dilaksanakan juga pembagian masker merah putih sebanyak 100 lembar pada pengunjung dan pekerja tempat wisata.

Baca Juga :   Waspada.! Virus Korona Sudah Sampai Di Riau, 17 Pasien Suspect Corona di Riau, 9 Negatif, 6 Orang Telah Dipulangkan

“Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-75 juga dibagikan Masker Merah Putih,” kata Kapolsek Tanjungpinang Timur, AKP Firuddin.

Firuddin menghimbau, agar para pengelola dan pengunjung tempat wisata untuk mentaati protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19 yang penyebaran sangat mudah.

“Maka dari itu, agar pengelola dan pengunjung tempat wisata mentaati protokol kesehatan,” tegas Firuddin.

Editor: Budi Adriansyah | Sumber: hms Polsek Tanjungpinang Timur

Komentar

Berita Lainnya