oleh

Remaja Yang Hanyut Disungai Kampar Akhirnya Ditemukan

Teks Foto : Saat Korban ditemukan/ sumber Foto : M. Sidiq

Kampar, (cMczone.com) – Pencarian terhadap korban hanyut disungai Kampar yang dilakukan tim BPBD Kabupaten Kampar, Tim SAR dan Tagana beserta Masyarakat Desa Ranah, akhirnya membuahkan hasil. Korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

Seorang pelajar bernama M. Yusuf (LK 15), warga Desa Ranah Kecamatan Kampar Kabupaten Kampar – Riau, pada Rabu ,(19/8/2020) sore dikabarkan hanyut dan tenggelam di Sungai Kampar. Sebelumnya korban tengah mandi bersama kawannya, belum diketahui penyebab namun menurut Informasi Korban terseret arus sungai dan tenggelam.

Beberapa saat setelah kejadian, warga bersama pihak BPBD, berupaya mencari korban serta meminta bantuan kepada Basarnas Provinsi Riau, namun belum berhasil ditemukan hingga dilanjutkan pada Kamis (20/8/2020) dan sekitar Pukul 13.00 WIB korban berhasil ditemukan yang tidak jauh dari lokasi kejadian.

Baca Juga :   Oknum LSM Gempita Laporkan Media ke DP, Ketum PPWI: Kemungkinan Dia Backing Pelanggar Hukum

Kepala Desa Ranah Anto dihadapan masyarakat menyampaikan, bahwa suatu musibah besar terjadi di Desa Ranah, dimana warga kita hanyut terseret air sungai Kampar, dan Alhamdulillah pada Siang ini Korban sudah bisa ditemukan, ujarnya.

” Terimaksih kepada semua pihak terutama kepada BPBD, Tagana dan BASARNAS serta kepada seluruh masyarakat yang sudah berupaya mencari korban dari kemarin sehingga korban bisa ditemukan, dan juga kepada keluarga yang ditinggalkan agar Tabah dalam menghadapi Ujian serta kita doakan korban ditempat disisiNYA, semoga apa yang kita lakukan hari ini menjadi amal ibadah” tutupnya.***(Roza).

 

Komentar

Berita Lainnya