oleh

Hingga 4 Hari Hilang, Satu Nelayan Asal Desa Nunu Belum ditemukan

TALIABU, (cMczone.com) – Sejumlah warga yang tergabung dari dua Desa diantaranya, Desa Tikong dan Nunu, Taliabu Utara, Kabupaten Pulau Taliabu, Provinsi Maluku Utara, kini terus melakukan pencairan satu nelayan asal Desa Nunu, La Mimi Ampera (43), yang dikabarkan hilang saat memancing ikan. Diketahui sudah 4 hari, terhitung sejak Selasa (18/08/20) hingga Jum’at (21/08/20)

Menurut informasi yang dihimpun (cMczone.com), La Mimi (orang hilang), seringkali melakukan aktivitas melautnya pada pukul 13:00 WIT. Namun berbeda pada selasa lalu, Lamimi yang juga memulai langkahnya pada jam yang sama membuat keluarga khawatir sebab disore hari yang harusnya ia telah bersama keluarga belum juga berada dirumah hingga saat ini. Jum’at (21/08/2020).

Baca Juga :   Murka! Kadis tak Hadiri RDP, Komisi 3 Taliabu Usir Staf PU-PR dari Rapat

Sebelumnya, dalam pencairan La Mimi pada Kamis (20/08) kemarin, warga hanya menemukan alat melautnya yakni sampan (perahu), mesin ketintingnya serta sejumlah kunci perbaikan mesin. Dilain sisi peralatan pancing seorang nelayan asal Desa Nunu ini tidak ditemukan lagi.

Sementara itu, warga dari dua Desa tersebut telah mempersiapkan 14 Bodi (longbot), dalam rangka melakukan pencarian dengan cara menyebar keseputaran perairan laut di pulau Samada atau pulau besar yang biasanya menjadi tempat nelayan itu mencari ikan.

“Hari ini kembali melanjutkan pencarian, jadi sekitar 14 bodi yang sudah turun, dan mereka akan menyebar dulu dibawah pulau samada besar karena biasanya dia mengail (memancing) disitu,” ungkap Tim yang memberikan informasi pada wartawan.

Baca Juga :   Dipimpin Bupati, Upacara HUT RI Ke-75 di Taliabu Penuh Khidmat

(Ode)

Komentar

Berita Lainnya