oleh

Kurang Mampu dan Kena Stroke, Kamaruddin Dapat Santunan dari Kapolres Karimun

Karimun, Kepri (cMczone.com) – Bertempat di kediaman Kamaruddin (84), di RT 001/RW 001, Kelurahan Baran Barat, Kecamatan Meral, Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Kapolres Karimun, AKBP Muhammad Adenan, SIK, melaksanakan kegiatan sosial yang selalu rutin dilaksanakan di hari Jumat.

Melalui kegiatan Tali Asih Kapolres Karimun, memberikan bantuan paket Sembako dan santunan kepada warga kurang mampu yang sedang sakit, Jumat, (21/8/2020).

Jumat ini, Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, SIK, memberikan perhatian melalui program Tali Asih berupa bantuan paket Sembako dan santunan biaya perobatan kepada Kamaruddin.

Usia yang sudah senja dan sakit stroke yang dialami Kamaruddin, mengharuskan dirinya tidak lagi dapat melaksanakan aktivitas dan mencari nafkah. Bahkan untuk bergerak saja Kamaruddin harus merangkak jika hendak berpindah atau mengambil sesuatu.

Baca Juga :   Ketua Deputi Organisasi Forum Pers Independent Indonesia FPII Mengapresiasi Laporan Yusak Terkait Dugaan Penghinaan yang Dilakukan Pemilik Akun ' Dina Ratu ' 

Bukan hanya stroke saja yang dialam Kamaruddin, sebelumnya Kamaruddin juga menderita sakit tumor ganas sehingga harus dilakukan Tindakan operasi.

“Bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi beliau, setidaknya membantu biaya kebutuhan biaya perobatan bagi Kamaruddin, apalagi beliau sudah tidak bekerja, paling tidak ada perhatian dari donatur lain yang peduli sesama terhadap beliau,” kata Kapolres Karimun, AKBP Muhammad Adenan, SIK.

Tali Asih sebagai bentuk dukungan moral Kepolisian Republik Indonesia (Polri) yang hadir di tengah-tengah masyarakat.

“Untuk memberikan support kepada Kamaruddin, agar tabah dalam menjalani hidup, dengan selalu beribadah dan berdoa kepada Tuhan Maha Esa,” tutur Adenan.

Dimasa Adaptasi Kebiasaan Baru, protokol kesehatan harus dijalankan dalam melaksanakan segala aktivitas.

Baca Juga :   Sertifikat UKW Dipalsukan, Wilson: Haha, Maling Teriak Maling

“Sehingga kita semua menjadi masyarakat sehat, sehingga tujuan arah yang diinginkan Pemerintah adalah berdampak pada ekonomi masyarakat produktif dan mandiri yang diselaraskan dengan Program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) dimasa Covid-19 ini dapat bermanfaat bagi masyarakat,” pungkas Adenan.

Editor: Budi Adriansyah | Sumber: hms Polres Karimun

Komentar

Berita Lainnya