oleh

Polsek Tanjungpinang Barat Terapkan Protokol Kesehatan pada Jamaah Masjid

Tanjungpinang, Kepri (cMczone.com) – Kepolisian Resor (Polres) Tanjungpinang dan jajaran Kepolisian Sektor (Polsek), melaksanakan pengamanan saat Sholat Jumat, Jumat, (21/8/2020). 

Sebelum memasuki masjid, jamaah yang akan melaksanakan sholat Jumat diarahkan untuk mencuci tangan terlebih dahulu guna mencegah penyebaran virus Covid-19.

 

Tampak personil Polsek Tanjungpinang Barat, Bripka Yoga dan Briptu Gendis, melaksanakan pengamanan di salah satu masjid di wilayah Tanjungpinang Barat, yakni Masjid Al-Falah, Jalan Usman Harun, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Kapolres Tanjungpinang, AKBP Muhammad Iqbal, SH, SIK, M.Si, melalui Kapolsek Tanjungpinang Barat, AKP Indra Jaya, mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan upaya Kepolisian Republik Indonesia (Polri) dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif, serta mencegah penyebaran virus Covid-19 di kota Tanjungpinang.

Baca Juga :   Pemkab Kepri Rencanakan Jaminan Sosial Untuk GTT.

“Untuk itu dilakukan pengawasan di berbagai sektor agar sesuai dengan protokol kesehatan,” kata Indra.

Indra menambahkan, bahwa dengan adanya anggota Polri di tengah-tengah masyarakat, diharapkan masyarakat dapat beribadah dengan khusyuk pada saat melaksanakan ibadah sholat jumat.

Editor: Budi Adriansyah | Sumber: hms Polres Tanjungpinang

Komentar

Berita Lainnya