oleh

Di Dukung Tiga Partai, Trisuryadi-Taslim Menjadi Bacalon Pertama Menuju Pilkada Padang Pariaman.

Padang Pariaman,(cMczone.com)- Setelah di dukung oleh partai DEMOKRAT Dan PKB pasangan calon bupati dan wakil Bupati Padang Pariaman Trisuryadi-Taslim kembali mendapatkan tiket dari partai GOLKAR, Hal ini telah beredarnya SK (surat keputusan) Dari partai Golkar yang di tanda tangani oleh Ketum serta sekjen Golkar.

H.faisal arifin mantan ketua DPD Golkar sekaligus mantan ketua DPRD Padang Pariaman mengatakan bahwa beliau sudah mendapatkan kabar dari salah seorang penggurus teras DPP Golkar pusat dan salinan SK yang sudah di tanda tangani oleh Ketum dan sekjen Golkar. “Benar saya sudah diberitahu oleh salah seorang penggurus DPP Golkar,bahwa nama yang akan di usung adalah saudara Bacalon trysuryadi-Taslim untuk Pilkada Padang pariaman. Insha Allah dalam Minggu ini SK akan diserahkan langsung oleh Ketum Golkar Airlangga Hartanto kepada saudara wali feri, beliau mungkin akan berangkat dengan saudara Syahrul Dt.lung ketua DPD Golkar Padang Pariaman. Mohon doa bagi kita semua untuk kelancarannya” ungkap panungkek oyong (panggilan akrab)

Baca Juga :   Aliansi Peduli Karhutla Dan Kabut Asap Kebakaran Hutan Jambi Mencapai 11.022 Hektar

Di tempat terpisah tokoh muda Padang Pariaman sekaligus mantan ketua Barisan Muda PAN Padang pariaman, boni Akbar menggukapkan rasa syukurnya atas diterimanya surat keputusan oleh tiga partai besar untuk Trisuryadi-Taslim di Pilkada Padang Pariaman “Alhamdullilah kita sebagai anak muda (kaum milineal) merasa sangat bersyukur dan bangga atas apa yang di lakukan oleh bapak wali feri dan Andah Taslim,berkat kegigihan dan keuletan beliau dalam dunia politik menjadi contoh bagi generasi muda dalam berpolitik. Saya berharap kepada anak muda Padang Pariaman, mari kita dukung serta sama sama berjuang untuk memenangkan Trisuryadi-Taslim di Pilkada Padang pariaman 2021-2026, karena pasangan ini betul betul komplit dalam memimpin daerah ini. Perwakilan politikus dan pamong serta juga mewakili kaum muda dan kaum tua” ungkap Boni berapi api.

Baca Juga :   Serentak di Indonesia, Polres Tanjungpinang Bersama TNI dan Stakeholder "Semprot Masal" Cairan Disinfektan

Pilkada Padang Pariaman baru TRISURYADI- TASLIM yang sudah mendapatkan SK partai untuk menjadi calon bupati dan wakil bupati. Dengan jumlah kursi 12 sudah melebihi dari 8 kursi sesuai aturan Kpu, dengan komposisi Demokrat 4 kursi,PKB 4 kursi serta partai Golkar 4 kursi dan itu sudah memenuhi kuota untuk berlayar di Pilkada Padang Pariaman..

Sumber:RK

Komentar

Berita Lainnya