oleh

Terkait AKB, Polsek Bukit Bestari, TNI dan Satpol PP Pantau Masyarakat Berkerumun

Tanjungpinang, Kepri, (cMczone.com) – Kepolisian Sektor (Polsek) Bukit Bestari bersama TNI dan Satpol PP melakukan patroli dan memberikan himbauan serta edukasi kepada masyarakat di tempat sarana publik terkait Covid-19, Sabtu (22/8/2020).

Sasaran pelaksanaannya, yakni masyarakat yang berkerumun dan tidak menggunakan masker, seperti sarana pelayanan publik yang mengumpulkan masyarakat.

Kapolres Tanjungpinang, AKBP Muhammad Iqbal, SH, SIK, M.Si, melalu Kapolsek Bukit Bestari AKP A Agung M Winarta, SH, SIK, mengatakan, bahwa kegiatan yang dilakukan adalah memberikan himbauan kepada masyarakat terkait Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dalam rangka mencegah menyebarnya wabah Virus Covid-19 di Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Kepolisian Republik Indonesia (Polri) bersama TNI dan Satpol PP menyampaikan himbauan untuk menghindari kontak fisik secara langsung, dan menggunakan masker serta mematuhi physical distancing

Baca Juga :  

“Untuk mendisiplinkan masyarakat akan kesadaran yang lebih tinggi, maka kami harus melakukan patroli dan himbauan setiap saat sambil menegur masyarakat, agar selalu mematuhi protokol kesehatan, seperti selalu menggunakan masker, dan menjaga jarak,” jelas Winarta.

Editor: Budi Adriansyah | Sumber: hms Polres Tanjungpinang

Komentar

Berita Lainnya