oleh

Start Politik, AMR Akan Rebut Kembali Hati Rakyat di Pilkada Taliabu

TALIABU, (cMczone.com) – Atas kembali terpilihnya sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar di Kabupaten Pulau Taliabu, Aliong Mus antusias menangdi kontestasi Politik Tahun ini.

Dengan dibekali oleh kekuatan partai besar, diantaranya Partai Golkar, PKPI, PPP dan PBB, calon Petaha Bupati Pulau Taliabu itu berjibaku pada lawan Politik nya nanti.

Dalam Musyawarah Daerah II Partai Golkar Kabupaten Pulau Taliabu, Para Kader Partai bergema menyuarakan Yel-yel “Aliong Mus-Lanjutkan”, hal ini mengesankan bahwa kesolidan Kader Partai Golkar di Kabupaten Pulau Taliabu antusias akan bekerja dalam meninggikan elektabilitas serta loyal sebagai proponent pada Calon Petaha Bupati Taliabu itu.

“Golkar-Indonesia, Indonesia Golkar, Aliong Mus-Lanjutkan,” seruan Yel-yel para Kader Golkar di Taliabu, saat Musda II (22/08) kemarin.

Baca Juga :   Dipicu Jalan Berpasir, Satu Bentor di Bobong Terjatuh!

Start politik menuju garis finish pada pemilihan akan datang merupakan tujuan masing-masing figur, tentunya setiap figur akan mempersiapkan strategi politik dalam mencuri perhatian rakyat pada Politik elektoral.

“Kita akan melalukan yang terbaik untuk merebut hati rakyat Kabupaten Pulau Taliabu,” kata Aliong Mus, yang siap bertarung pada Pilkada akan datang.

Jargon AMR itu juga tegas berpesan bahwa, Pilkada Tahun ini akan di menangkannya tanpa memandang siapa lawan Politiknya.

“Siapa pun calonnya, Insya allah AMR akan menang lagi, siapa pun calonnya Aliong Mus lah yang menang di Pilkada 2020 ini,” tegas Aliong dalam sambutannya di Musda II Golkar Kabupaten Pulau Taliabu.

(Ode)

Komentar

Berita Lainnya