oleh

Diduga Proyek Siluman, Kepsek SMPN Satap 8 : Tanya Pak Joko

Tanjabtim, (cMczone.com) – Diduga proyek siluman mulai menggrogoti Dinas Pendidikan Kabupaten Tanjung Jabung Timur.Pasalnya dari hasil pantauan awak media dan tim di lapangan, ada pekerjaan pembangunan di sekolah Menengah Pertama Negeri Satu Atap (SMPN Satap) 8 Tanjung Jabung Timur tepat nya di Desa Bhakti Idaman Kecamatan Mendahara Provinsi Jambi

Bangunan baru tersebut saat ini tampak tengah dalam pembuatan pondasi. Namun, di sekitaran proyek tidak ada papan informasi mengenai bangunan apa yang akan di bangun dan menggunakan Dana apa, serta berapa volume dari bangunan itu, Minggu (23/8/2020) kemarin.

Kemudian, Kepala SMPN Satap 8 Tanjung Jabung Timur, Delmon Adi yang terlihat mengawasi pekerja, ketika berhasil dikonfirmasi wartawan terkait kegiatan pembangunan di sekolahnya mengatakan jika bangunan yang sedang dikerjakan ialah untuk gedung labor IPA.

Baca Juga :   Besembang Bercerite Kamtibmas Polsek Tanjungpinang Timur: Jaring Informasi dan Dekatkan Diri dengan Masyarakat

“Untuk SMP, bangun labor pak, labor IPA,” ucapnya.

Lalu Ia juga mengatakan, tidak dipasangnya papan informasi pada pekerjaan karena pihaknya baru membuat dan papan informasinya masih di tempah.

“Kami tempah dulu pak, kan baru di buat gitu. Ini pekerjaannya, baru habis lebaran kemarin, baru mau mulai,” terangnya.

Lebih lanjut, pekerjaan yang menurutnya baru saja dimulai itu berada pada Bidang Pembinaan SMP, Dinas Pendidikan Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

“He’eh silahkan tanya pak joko,” sebutnya.

Sementara itu terpisah, Kepala Bidang Pembinaan SMP Dinas Pendidikan Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Joko Purnomo ketika awak media hendak melakukan upaya konfirmasi melalui pesan Whatsapp belum berhasil dilakukan, sebab dalam pesan tersebut Ia mengatakan jika dirinya sedang rapat.

Baca Juga :   *Dede Farhan Aulawi : Pendidikan Karakter Anti Korupsi Perlu Ditanamkan Sejak Dini*

“Bentar ya bang lagi rapat,” tulisnya dalam Whatsapp, Senin (24/8/2020). (ridwan)

Komentar

Berita Lainnya