oleh

Sambut HUT ke-74 Jalasenastri, Korcab IV DJA I Bagikan Sembako pada Penyapu Jalan dan PHL Lantamal IV

Tanjungpinang, Kepri (cMczone.com) – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-74 Jalasenastri Tahun 2020, Koordinator Cabang IV Daerah Jalasenastri Armada I (Korcab IV DJA I) bersama Pengurus menyelenggarakan kegiatan Bhakti Sosial dengan membagikan 170 paket Sembako pada petugas penyapu jalan raya yang berada di Kota Tanjungpinang dan Pegawai Harian Lepas (PHL) Lantamal IV, Rabu (26/8/2020) pagi. 

“Kegiatan ini adalah kegiatan sosial, dimana kita ikut berbagi kepada sesama umat manusia, walaupun tidak seberapa jumlah yang diterima, namun ini adalah bentuk kepedulian Korcab IV DJA I kepada para penyapu jalan yang setiap hari menyapu jalan di sepanjang jalan di Kota Tanjungpinang,” ujar Ny Indarto Budiarto disela-sela pembagian paket Sembako.

Baca Juga :   Camat Kumpeh Gelar Rapat Kordinasi Persiapan MTQ ke 50 Tahun 2019

Ny Indarto Budiarto berharap, pemberian ini dapat bermanfaat untuk membantu kebutuhan rumah tangga si penerima, apalagi terkait masa pandemi Covid-19 yang masih terus berlangsung di Kota Tanjungpinang.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Ketua Korcab IV DJA I, Ny Gatot Mardiyono, Pabinhar Korcab IV DJA I, Kapten Marinir Cisworo, serta Pengurus Korcab IV DJA I.

Editor: Budi Adriansyah | Sumber: Dispen Lantamal IV

Komentar

Berita Lainnya