oleh

Wadankodiklatal Kunjungi Lantamal IV dan Survey Lokasi Pusdiklatal di Tanjung Uban

Tanjungpinang, Kepri (cMczone.com) – Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IV Tanjugpinang, Laksamana Pertama TNI Indarto Budiarto, SE, M.Han, menerima kunjungan kerja Wakil Komandan Komando Pembinaan Doktrin, Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Laut (Wadankodiklatal), Brigjen TNI Marinir Sofyan, ST, M.Si.Han, beserta rombongan di ruang VIP Markas Komando (Mako) Lantamal IV, Jalan Yos Sudarso, No. 1, Batu Hitam, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Kamis (27/8/2020).

Tujuan kunjungan tersebut adalah dalam rangka untuk survey lokasi tanah rencana pembangunan Pusat Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Laut (Pusdiklatal) yang berlokasi di Tanjung Uban, Kecamatan Bintan Utara, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepri.

Selain bersilahturahmi, Wadankodiklatal ingin lebih mengenal antara pejabat Lantamal IV Tanjungpinang dengan pejabat dari Kodiklatal Surabaya, sehingga lebih mudah untuk berkoordinasi lebih jauh dalam tugas.

Baca Juga :   Main Judi, Kades Tambusai Beserta 3 Temannya Dicokok Polisi ?

Wadankodiklatal di ruang VIP Lantamal IV berkesempatan menerima paparan dari Kepala Dinas Fasilitas Pangkalan (Kadisfaslan), Letkol Laut (T) Wawan Prasetyo Nugroho, ST, salah satunya tentang lokasi tanah untuk rencana pembangunan Pusdiklatal di Tanjung Uban.

Usai kunker di Lantamal IV, didampingi oleh Kafasharkan Mentigi dan Kadisfaslan Lantamal IV, Wadankodiklatal meninjau langsung ke lokasi tanah rencana pembangunan Pusdiklatal di Tanjung Uban.

Pejabat yang hadir dalam kegiatan tersebut adalah Wadanlantamal IV, Kolonel Marinir Gatot Mardioyono, SH, Aspers Danlantamal IV, Kolonel Laut (KH/W) Desi Lestari, S.Pd, M.Tr.Hanla, MM, CHRMP, Aslog Danlantamal IV, Kolonel Laut (T) Cok Bagis Alit Y, SE, Kolonel Laut (P) Fadelan, Letkol Laut (S) Supriyanto.

Baca Juga :   FPII Sumut Apresiasi Polri Terkait Pelaku Pembunuhan Wartawan

Editor: Budi Adriansyah | Sumber: Dispen Lantamal IV

Komentar

Berita Lainnya