Sebut Miliki Kapasitas Pimpin Kepri, Ibu-ibu Milenial (Tim Elit’s) Dukung Ansar-Marlin

Tanjungpinang, Kepri (cMczone.com) – Komunitas ibu-ibu milenial yang beranggotakan para ibu rumah tangga “Pebisnis Kuliner Online” Kepulauan Riau (Kepri), menyatakan sikap dengan mendukung pasangan Ansar Ahmad-Marlin Agustina untuk maju sebagai calon Gubernur Kepri dan calon Wakil Gubernur Kepri pada Pilkada 2020. 

Pernyataan sikap tersebut disampaikan oleh Sri Akhiyati, salah seorang pengurus ibu-ibu milenial Kepri yang tergabung dalam Tim Elit’s.

“Kami mantap mendukung pasangan Ansar-Marlin di Pilgub Kepri 2020. Kami menilai Kepri akan mengalami kemajuan yang luar biasa kalau dipimpin oleh sosok yang tepat. Dan Pak Ansar yang punya kapasitas itu,” jelas Sri Akhiyati dalam pers rilisnya yang disampaikan ke media, Jum’at (28/8/2020).

Baca Juga :   Program Berkesinambungan Siswa -Siswi SMP Madani Harus Mampu Tahfis Qur"an

Menurut wanita yang akrab dipanggil Etik ini, dukungan yang diberikan ke Ansar-Marlin didasarkan pada fakta kinerja yang sudah diketahui publik.

Ansar sukses membangun Bintan. Tidak hanya itu, meski belum genap setahun menjabat sebagai anggota DPR-RI tetapi kontribusi dan sumbangsih yang diberikan ke masyarakat Kepri sangat luar biasa.

Banyak Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) mendapat bantuan rehab dari pusat, Proyek Infrastruktur Sosial Ekonomi Wilayah (PISEW) dan program lain yang bersentuhan dengan masyarakat bawah berhasil direalisasikan tahun ini di Kepulauan Riau.

“Dan itu harus diakui merupakan kerja Ansar Ahmad yang berhasil meloby pusat,” kata Etik.

Sementara calon Wakil Gubernur, Marlin Agustina, menurut Etik, juga sosok wanita yang cukup tangguh dan punya prestasi yang pantas didorong untuk tampil sebagai pemimpin di Kepri.

Baca Juga :   Babinsa, Persit KCK Ranting 6 dan PNS Koramil 05/Sail Berikan BANTUAN SEMBAKO KEPADA Warga Kurang Mampu

Marlin Agustina karena kepiawaiannya, menjadi sosok kuat di belakang Walikota Batam, H. Muhammad Rudi yang sukses membangun Kota Batam.

“Bu Marlin merupakan sosok wanita yang punya perhatian serius terhadap kaum wanita dan anak-anak. Bu Marlin sangat cocok mendampingi Pak Ansar karena ide-ide cerdasnya,” ujar Etik.

Untuk membuktikan dukungannya tersebut, Tim Elit’s Kepri sudah mendirikan posko kemenangan yang tersebar di kabupaten dan kota se-Kepri.

“Semua kami biayai sendiri sebagai bukti keseriusan kaum ibu milenial  mendukung pasangan Ansar-Marlin,” tegas Etik.

Editor: Budi Adriansyah | Sumber: Bidang Penggalangan Opini DPD Golkar Provinsi Kepri