oleh

Polsek Tebing dan Stakeholder “Bersihkan” Air Terjun Gunung Jantan

Karimun, Kepri (cMczone.com) – Kepolisian Sektor (Polsek) Tebing, yang diwakili Wakapolsek, IPTU Andri Yusri, SH, bersama Kepala Desa Pongkar, H. M Jahid, Babinsa Desa Pongkar, Kopda Suheri, Personil Polsek Tebing, Mahasiswa Pecinta Alam (Mapala) Universitas Karimun, dan tokoh masyarakat Desa Pongkar, bersama-sama membersihkan sampah di Obyek Wisata Alam “Air Terjun Gunung Jantan” yang terletak di Desa Pongkar, Kecamatan Tebing, Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Minggu (30/8/2020).

Wisata Alam Air Terjun Gunung Jantan, merupakan salah satu lokasi destinasi wisata yang kerap dikunjungi wisatawan lokal maupun dari luar Negeri.

Kapolres Karimun, AKBP Muhammad Adenan, SIK, melalui Wakapolsek Tebing, IPTU Andri Yusri, SH, mengatakan, bahwa kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang positif dan bermanfaat untuk orang lain, karena selain menjaga lingkungan tetap bersih dan sehat, sampah merupakan salah satu sumber penyakit.

Baca Juga :   H-2 LEBARAN,ARUS MUDIK BANDARA RHF MENINGKAT

“Dengan gotong royong membersihkan sampah, merupakan bagian dari upaya menciptakan Wisata Tangguh, terutama aspek lingkungan yang bersih dan sehat serta memenuhi standar protokol kesehatan, dalam rangka Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN),” ujar Andri.

Editor: Budi Adriansyah | Sumber: hms Polres Karimun

 

Komentar

Berita Lainnya