oleh

Asrena Danlantamal IV: Saya Mohon Bergabung di Lantamal IV

Tanjungpinang, Kepri (cMczone.com) – Asisten Perencanaan dan Anggaran Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Asrena Danlantamal) IV, Letkol Laut (S) Dwiarmanto, ST, M.Ak, M.Tr.Hanla, MM, memberikan pengarahan pada saat apel pagi di hadapan segenap Prajurit dan PNS, di lapangan apel Markas Komando (Mako) Lantamal IV, Jalan Yos Sudarso, No.1, Batu Hitam, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Senin (31/8/2020) pagi. 

“Saya sebagai pejabat baru Asrena Danlantamal IV yang dilantik kemarin, hari Jumat tanggal 28 Agustus 2020. Saya mohon bergabung di Lantamal IV, untuk itu kepada seluruh Prajurit dan PNS Lantamal IV mohon dukungan, agar dalam pelaksanaannya dapat berjalan dengan baik, aman dan lancar,” ujar Asrena Danlantamal IV, Letkol Laut (S) Dwiarmanto, ST, M.Ak, M.Tr.Hanla, MM.

Baca Juga :   Rudi Akui Tulisan Media Berpengaruh Besar di Batam

Saat ini, lanjut Dwiarmanto, kita masih menjalankan kegiatan Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) dari It Koarmada I, untuk itu beri jawaban yang benar atas pertanyaan yang disampaikan serta data-data yang diminta.

“Ada penekanan keras dari Danlantamal IV terkait kejadian pengrusakan Mapolsek Ciracas di Jakarta Timur. Untuk itu, tidak perlu terjadi di jajaran Lantamal IV, setiap ada informasi apapun, selalu laksanakan konfirmasi, dicek kebenarannya, agar tidak terjadi hal-hal yang membuat citra satuan buruk,” tegas Dwiarmanto.

Dwiarmanto juga berharap, agar dimasa pandemi Covid-19 yang belum usai ini, Prajurit dan PNS Lantamal IV, tetap melaksanakan Protokol Kesehatan, yaitu disiplin penggunaan masker, disiplin mencuci tangan dengan sabun/Hand sanitaser, tetap jaga jarak, disiplin berolah raga, konsumsi vitamin yang dibutuhkan serta mengkonsumsi makanan yang bergizi.

Baca Juga :   Ormas Pemuda Pancasila Kampar Geruduk Kantor BPN, Ada Apa?

Hadir dalam kegiatan tersebut, para Kadis dan Kasatker Lantamal IV dan para Pamen Lantamal IV.

Editor: Budi Adriansyah | Sumber: Dispen Lantamal IV

 

Komentar

Berita Lainnya