Sambut HKGB ke-68, Bhayangkari Tanjungpinang Bagikan Sembako di Tanjung Sebauk

Tanjungpinang, Kepri (cMczone.com) – Dalam rangka menyambut Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-68, Bhayangkari Cabang Tanjungpinang melaksanakan kegiatan bhakti sosial di Tanjung Sebauk, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Senin (31/8/2020).

Dalam kegiatan ini, Karina Iqbal selaku Ketua Bhayangkari Cabang Tanjungpinang mengunjungi langsung ke rumah-rumah penerima bantuan berdasarkan data dari Bhabinkamtibmas yang bekerja sama dengan pihak Kelurahan serta RT dan RW setempat, yaitu masyarakat yang terdampak ekonominya akibat pandemi Covid-19.

Karina Iqbal mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian ibu-ibu Bhayangkari terhadap masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 di Tanjung Sebauk.

“Untuk daerah Tanjungpinang, kita sudah beberapa kali mengadakan bhakti sosial, jadi kita sengaja memilih tempat yang jauh agar tepat sasaran kepada masyarakat yang  membutuhkan. Kegiatan bhakti sosial ini dilaksanakan serentak di jajaran Polda Kepri,” ungkap Karina Iqbal.

Baca Juga :   Pokdarwis se-Kabupaten Natuna Ikuti Bimtek yang Digelar Dinas Pariwisata Kepri

Dimasa pandemi saat ini, lanjut Karina Iqbal, kami menyadari bahwa masih banyak masyarakat yang memerlukan bantuan, sehingga kami berusaha semaksimal mungkin apa yang dapat kami bantu untuk meringankan beban masyarakat.

Karina Iqbal juga mengajak masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dalam pelaksanaan ibadah maupun aktifitas sehari-hari, agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, rajin mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak.

Dalam kegiatan bhakti sosial kali ini, sebanyak 40 paket Sembako, 40 karung beras, dan 40 papan telur yang dibagikan oleh Ketua Bahayangkari Cabang Tanjungpinang yang didampingi oleh Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Tanjungpinang, beserta pengurus Bhayangkari Cabang Tanjungpinang.

Editor: Budi Adriansyah | Sumber: hms Polres Tanjungpinang

Baca Juga :   Aspotmar Danlantamal IV Melalui Vicon Ikuti Rapim Saka Bahari 2021