oleh

DPP PAN Resmi Dukung Ansar-Marlin, Zulkifli Hasan: Saya Minta Kader PAN Menangkan Ansar-Marlin

Jakarta (cMczone.com) – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) secara resmi memberikan dukungan pada H. Ansar Ahmad, SE, MM, dan Hj. Marlin Agustina, untuk maju sebagai Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) yang akan maju dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kepri pada 9 Desember 2020.

Surat dukungan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Umum DPP PAN, Zulkifli Hasan kepada Ansar di Jakarta, Selasa (1/8/2020).

“Kita dukung Pak Ansar Ahmad dan Bu Marlin di Pilgub Kepri, karena pasangan ini potensi menangnya besar. Secara pribadi saya juga sangat kenal dengan Pak Ansar sebagai sosok pemimpin yang baik,” ujar Zulkifli Hasan kepada wartawan, usai menyerahkan surat dukungan PAN ke pasangan Ansar-Marlin.

Baca Juga :   Cantigi Tours: "Kami Berpengalaman, Melayani Sepenuh Hati"

Karena itu, Zulkifli meminta seluruh kader dan pengurus PAN di Kepri untuk berjuang serius memenangkan pasangan Ansar-Marlin di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Kepri.

“Saya minta seluruh kader dan pengurus PAN di Kepri bersatu dengan partai koalisi dan tim relawan untuk memenangkan Ansar Ahmad-Marlin Agustina,” tegas Zulkifli.

Sementara itu Ansar, usai menerima dukungan dari DPP PAN mengatakan, bahwa pihaknya mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan DPP PAN yang telah diberikan pada pasangan Ansar-Marlin.

“Tentu dukungan dan kepercayaan ini merupakan amanah yang harus kita laksanakan dengan baik. Kita optimis banyaknya dukungan dari partai koalisi dan tim relawan akan memudahkan langkah perjuangan kita meraih kemenangan di Pilgub Kepri 2020,” kata Ansar.

Baca Juga :   Warga Keluhkan Air PDAM Tirta Kepri Sudah Seminggu Tidak Berjalan

Ansar menegaskan, pihaknya akan langsung berkoordinasi dengan seluruh tim koalisi dan relawan untuk menyusun langkah-langkah strategis demi kemenangan Ansar Marlin Amanah Negeri (AMAN) di Pilgub Kepri.

“Apa lagi Jumat pagi minggu ini, kami akan deklarasi dan mendaftar ke KPU. Tentu persiapan harus kita laksanakan sebaik mungkin,” ungkap mantan Bupati Bintan dua periode ini.

Dengan diterimanya dukungan dari DPP PAN berarti sudah ada lima partai yang berkoalisi mengusung dan mendukung pasangan AMAN.

Lima partai tersebut adalah Golkar, Nasdem, PPP, PAN dan Perindo. Pasangan AMAN akan bersaing dengan dua kandidat lainnya yang akan memperebutkan kursi Kepri satu di Pilgub Kepri 2020.

Editor: Budi Adriansyah | Sumber: Bidang Penggalangan Opini DPD Golkar Provinsi Kepri

Komentar

Berita Lainnya