oleh

HUT Polwan: Kapolres Tanjungpinang Berikan Kue pada Polwan Tertua dan Termuda

Tanjungpinang, Kepri (cMczone.com) – Bertempat di Ruang Rapat Utama (Rupatama) Kepolisian Resor (Polres) Tanjungpinang telah dilaksanakan rangkaian kegiatan syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Wanita (Polwan) ke-72, Selasa (1/9/2020).

Kegiatan syukuran dalam rangka HUT Polwan ini dilaksanakan dengan cara serimonial virtual Terpusat Upacara HUT Polwan ke-72 dipimpin oleh Kapolri, Jenderal Polisi Drs. Idham Aziz, yang diwakili oleh Wakapolri, Komjen Pol Gatot Eddy Pramono, didampingi oleh Ibu Asuh Polwan se-Indonesia, Fitri Idham Aziz.

Kegiatan Syukuran HUT Polwan ke-72 di Polres Tanjungpinang dihadiri oleh Kapolres Tanjungpinang, AKBP Muhammad Iqbal, SH, SIK, M.Si, Wakapolres Tanjungpinang, Pejabat Utama Polres Tanjungpinang, dan Polwan Polres Tanjungpinang

Baca Juga :   Ahmad Ibrahim Bocah 11 Tahun Ditemukan Tewas Diwaduk Bekas Galian Pasir Nongsa

Kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan Kue Ulang Tahun oleh Kapolres Tanjungpinang selaku pembina Polwan dan Karina Iqbal selaku Ibu Asuh Polwan Polres Tanjungpinang.

Potongan tumpeng dan kue diberikan kepada perwakilan Polwan tertua dan termuda di Polres Tanjungpinang.

Dalam kesempatan ini, Kapolres Tanjungpinang AKBP Muhammad Iqbal, SH, SIK, M.Si, menyampaikan ucapan Selamat HUT Polwan ke-72.

“Semoga Polwan Republik Indonesia, khususnya Polwan Polres Tanjungpinang siap mewujudkan Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif,” ujar Iqbal.

Iqbal berharap, agar Polwan tetap berkontribusi bagi Polri dan masyarakat. Polwan semakin Promoter dan Humanis dalam bertindak di lapangan, dalam memberikan pengayoman, pelindung dan pelayanan serta penegakkan hukum kepada masyarakat.

Baca Juga :   Sekda: Pemkab Akan Promosikan Produk UKM Untuk Tingkatkan Perekonomian Masyarakat

Editor: Budi Adriansyah | Sumber: hms Polres Tanjungpinang

Komentar

Berita Lainnya