oleh

DPP Hanura Keluarkan Keputusan Dukung Apri-Roby

Jakarta (cMczone.com) – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) akhirnya mengeluarkan keputusan untuk dukungan calon Bupati dan Wakil Bupati Bintan. 

Dalam keputusan nomor 165/B.3/DPP_HANURA/VIII/2020 tertanggal 27 Agustus 2020 tersebut, Hanura mendukung H. Apri Sujadi, S.Sos, dan Roby Kurniawan, sebagai Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Bintan untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan dilaksanakan pada 9 Desember 2020 nanti.

Calon Bupati Bintan Apri Sujadi ketika dihubungi media mengatakan, bahwa pihaknya mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh Hanura kepadanya.

“Tentu ini sebuah kepercayaan yang harus dilaksanakan. Kita akan berjuang serius agar di Pilbub Bintan pasangan Apri-Roby menang mutlak dalam kontestasi pada 9 Desember mendatang,” ujar Apri pada wartawan, Rabu (2/9/2020).

Baca Juga :   Polri Peduli Covid-19: Polsek Tanjungpinang Timur Bagikan Ratusan Sembako pada Masyarakat Kurang Mampu

Menurut Apri, dengan dikeluarkannya dukungan Hanura kepada pasangan Apri-Roby maka pihaknya semakin optimis dalam memenangkan pertarungan di Pilbub Bintan.

“Mohon doanya. Agar semua proses bisa kita lalui dengan baik. Dan Insha Allah pasangan Apri-Roby akan melakukan pendaftaran ke KPU Bintan pada 5 September,” kata Apri.

Dengan diberikannya dukungan Hanura ke Apri-Roby makin terbuka lebar, Pemilihan Bupati (Pilbub) Bintan akan diwarnai dengan perlawanan dengan kotak kosong. Karena hampir semua partai kecuali Nasdem telah memberikan dukungan ke pasangan Apri Sujadi-Roby Kurniawan.

Editor: Budi Adriansyah | Sumber: Bidang Penggalangan Opini DPD Golkar Provinsi Kepri

Komentar

Berita Lainnya