oleh

Kapolres Bintan Hadiri Kegiatan Tanam 5500 Bibit Pohon di Sei Jeram

Bintan, Kepri (cMczone.com) – Kapolres Bintan, AKBP Bambang Sugihartono, SIK, MM, menghadiri kegiatan penanaman pohon Dalam Rangka Kegiatan Pembinaan Lingkungan Hidup yang diselenggarakan oleh Komando Distrik Militer (Kodim) 0315/Bintan, di Kampung Sei Jeram, Desa Lancang Kuning, Kecamatan Bintan Utara, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Kamis (3/9/2020).

Penanaman pohon tersebut dihadiri Komandan Distrik Militer (Dandim) 0315/Bintan, Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa, perwakilan Dansatrad, Danyon Brimob diwaliki oleh Wadanyon, AKP Salahuddin, Sekda Bintan, Drs. Adi Prihantara, MM, Kepala Bapedes Provinsi Kepri, Arif Ismail, Kapolsek Bintan Utara, Kompol Arbaridi Jumhur, SH, Koramil 03 Bintan Utara, Kapten Inf Suherman, Camat Bintan Utara, Firman Setiawan, Kepala Desa Lancang Kuning, Cholili Bunyani, personil Kodim 0315/Bintan, personil Polres Bintan dan Masyarakat Desa Lancang Kuning.

Baca Juga :   Sat Resnarkorba Polres Bintan Bekuk DPO Terkait Sabu

Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono, SIK, MM, mengatakan, bahwa penanaman 5500 pohon yang diselenggarakan oleh Dandim 0315/Bintan Dalam Rangka Kegiatan Pembinaan Lingkungan Hidup Tahun 2020.

“Bertujuan untuk melestarikan alam dan menghijaukan Bumi Indonesia, khususnya di Kabupaten Bintan, agar lingkungan sekitar kita terhindar dari hal-hal yang tidak kita inginkan,” ujar Bambang.

Editor: Budi Adriansyah | Sumber: hms Polres Bintan

 

Komentar

Berita Lainnya