oleh

Emak-emak Histeris Sambut Deklarasi Ansar-Marlin

Tanjungpinang, Kepri (cMczone.com) – Usai melakukan pendaftaran di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Pasangan Calon (Paslon) Calon Gubernur (Cagub) dan Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Kepri H. Ansar Ahmad, SE, MM dan Hj. Marlin Agustina langsung menuju Lapangan Pamedan, Jalan Ahmad Yani, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepri, untuk melakukan deklarasi, Jum’at (4/9/2020).

Ratusan ibu-ibu dan relawan yang menunggu di Lapangan Pamedan, histeris begitu melihat Ansar Ahmad dan Marlin Agustina memasuki lapangan tempat deklarasi.

“Hidup Pak Ansar. Hidup Bu Marlin. Hidup AMAN untuk Kepri yang lebih baik,” pekik ratusan ibu-ibu seperti dikomando mengiringi langkah Ansar Ahmad dan Marlin Agustina memasuki panggung deklarasi.

Baca Juga :   RSUD Mandau Merayakan HUT Yang Ke-7 Tahun, Kadiskes Bengkalis :Menjamin Warga Tidak Mampu Boleh Menggunakan Jamkesda.

Bahkan tidak sedikit dari pasukan emak-emak tersebut yang sengaja mendekati Ansar-Marlin untuk melakukan swa photo.

“Photo bareng dong Pak Ansar. Bu Marlin boleh dong kita photo sejenak,” teriak salah seorang ibu-ibu tak jauh dari panggung deklarasi.

Karena masalah Covid-19 yang masih menjadi perhatian bersama, pihak panitia memberi pengertian bahwa perlu adanya social distancing untuk menjaga semuanya dari penyebaran Covid-19.

Dalam kata sambutan di acara deklarasi tersebut, Cagub Ansar Ahmad mengatakan dirinya bersama Marlin Agustina baru saja mengikuti tahap awal dari serangkaian pelaksanaan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Kepri, yakni melakukan pendaftaran di KPU.

“Baru saja saya dan Bu Marlin mendaftar ke KPU. Dan alhamdulillah, KPU Kepri sudah menyatakan lengkap berkas kita dari persyaratan yang ditetapkan,” ungkap Ansar.

Baca Juga :   Terkait AKB, Polsek Bukit Bestari, TNI dan Satpol PP Pantau Masyarakat Berkerumun

Menurut Ansar, munculnya pasangan dirinya dengan Marlin Agustina merupakan bertemunya dua visi dan misi yang punya keinginan kuat bagaimana membangun Kepri ke depan menjadi lebih baik.

“Saya dan Bu Marlin punya keinginan yang sama. Punya pandangan yang sejalan bagaimana Kepri ke depan harus mencapai sukses yang luar biasa. Tidak hanya sukses dalam pembangunan fisik dan infrastruktur tapi juga sukses bagaimana merecovery ekonomi kita yang saat ini mengalami guncangan karena pengaruh Covid-19. Kita optimis dengan keseriusan dan kerja keras, kita mampu memacu pembangunan Kepri menjadi lebih baik kalau masyarakat Kepri memberi kepercayaan penuh kepada kami,” jelas Ansar.

Usai lakukan deklarasi di Pamedan, Ansar Ahmad melanjutkan perjalanan ke Pulau Penyengat untuk menjadi Khotib Sholat Jum’at di Masjid Raya Sultan Riau Penyengat.

Baca Juga :   Wah, 3 Kepala Desa di Kampar Terkena OTT

Editor: Budi Adriansyah | Sumber: Bidang Penggalangan Opini DPD Golkar Provinsi Kepri

Komentar

Berita Lainnya