oleh

Peduli Covid-19: Polres Bintan Gelar Bhakti Sosial Bagi Sembako dan Buka Dapur Umum

Bintan, Kepri (cMczone.com) – Peduli Covid-19, Kepolisian Resor (Polres) Bintan menggelar bahkti sosial dengan membagikan paket Sembako dan membuka dapur umum untuk masyarakat.

Kapolres Bintan, AKBP Bambang Sugihartono, SIK, MM, mengatakan, bahwa kegiatan bhakti sosial bagi Sembako dan membuka dapur umum dengan membagikan makanan siap saji, merupakan bentuk kepedulian Polres Bintan.

“Saat ini masyarakat dalam pembatasan aktivitas di luar rumah, demi mencegah, dan memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19, yang sedikit banyaknya akan berdampak dengan kebutuhan masyarakat sehari-hari,” ujar Bambang, Jumat (4/9/2020).

Bambang mengungkapkan, bahwa di tempat berbeda telah dilaksanakan bhakti sosial dengan membagikan paket Sembako kepada masyarakat Kelurahan Kota Baru, Kecamatan Telok Sebong.

Baca Juga :   Tingkatkan Kemampuan Sat Shabara Polres Bintan Gelar Latihan Dalmas

Sebanyak 10 paket Sembako berisikan beras 10 kg, sedangkan dibukanya dapur umum dengan membagikan makanan siap saji di Pelabuhan Bulang Linggi dan masyarakat Tanjung Uban Utara sebanyak 150 bungkus.

“Dan saya menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Bintan, agar dalam beraktivitas tetap mengikuti protokol kesehatan dengan menggunakan masker, mencuci tangan, jaga jarak dan hindari dari keramaian dalam masa Adaptasi Kebiasaan Baru, semoga Covid-19 ini cepat berakhir dan ekonomi masyarakat kembali pulih,” pungkas Bambang.

Salah seorang masyarakat yang menerima paket Sembako dan makanan mengucapkan terima kasih kepada Polres Bintan yang telah membagikan paket Sembako dan makanan siap saji.

“Sangatlah membantu dalam keadaan yang sulit seperti sekarang ini dan kami sangat mendukung pemerintah dan Polri dalam memberikan himbauan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” ujarnya.

Baca Juga :   Polsek Gunung Kijang bersama Hi-Malaya Antarkan Sembako pada Nelayan

Editor: Budi Adriansyah | Sumber: hms Polres Bintan

Komentar

Berita Lainnya