oleh

Apri-Roby Daftar ke KPU Bintan

Bintan, Kepri (cMczone.com) – Hari ini Sabtu (5/9/2020) Pasangan Calon (Paslon) Bupati Bintan Apri Sujadi dan Calon Wakil Bupati Bintan Roby Kurniawan melakukan pendaftaran ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bintan.

Proses pendaftaran bakal Paslon di Kantor KPU Bintan dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan.

Ketua KPU Bintan, Ervina Sari, mengatakan, meskipun suasana hujan, pihaknya tetap menerima berkas pendaftaran calon bupati dan calon wakil bupati Bintan yang melakukan pendaftaran.

“Alhamdulillah proses pendaftaran Paslon Apri-Roby berjalan lancar. Berkas yang diserahkan ini, kami periksa dulu,” kata Ervina Sari yang didampingi komisioner Bintan lainnya.

Sementara itu Calon Bupati Bintan Apri Sujadi mengatakan, bahwa pihaknya melakukan pendaftaran bersama Cawabup Roby Kurniawan ke KPU dengan sederhana.

Baca Juga :   AKD Ditetapkan, Mesra Jabat Wakil Ketua Komisi IV DPRD Sumbar

“Hanya doa selamat. Setelah itu kami berangkat ke KPU. Kami minta didoakan oleh seluruh masyarakat Bintan,” kata Apri singkat.

Pantauan di lapangan, proses pendaftaran Cabup dan Cawabup Bintan berjalan lancar, aman dan terkendali. Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Bintan yang melakukan pengamanan dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP Bambang Sugihartono, SIK, MM, dan sejumlah Perwira Polres Bintan.

Pasangan Apri-Roby merupakan Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Bintan yang diusung Partai Demokrat, Golkar, PKS, PDIP, Hanura dan PAN Kabupaten Bintan.

Dari informasi yang beredar kemungkinan besar Paslon akan melawan kotak kosong di Pemilihan Bupati (Pilbub) Bintan 9 Desember nanti.

Editor: Budi Adriansyah | Sumber: Bidang Penggalangan Opini DPD Golkar Provinsi Kepri

Komentar

Berita Lainnya