oleh

Cegah Covid-19, Kapolres Tanjungpinang Pastikan Polri di Titik Keramaian

Tanjungpinang, Kepri (cMczone.com) – Dalam rangka mendisiplinkan masyarakat di ruang publik guna pencegahan Virus Corona (Covid-19) di Kota Tanjungpinang, Kapolres Tanjungpinang AKBP Muhammad Iqbal, SH, SIK,M.Si, telah memastikan anggota Kepolisian Republik Indonesia (Polri) berada di titik-titik keramaian untuk memberikan edukasi kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan dimasa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).

Seperti yang dilakukan oleh AIPTU Rudi dan AIPDA Welly. Personil Kepolisian Resor (Polres) Tanjungpinang ini, melaksanakan kegiatan dengan menyampaikan himbauan atau sosialisai tentang AKB pada para penumpang dan masyarakat yang beraktifitas di Pelabuhan Tanjungpinang, Sabtu (5/9/2020).

“Kami selalu menghimbau agar masyarakat wajib menggunakan masker dan tidak lupa mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer, serta tetap menjaga jarak atau pshyical distanching,” kata Kapolsek Kawasan Pelabuhan Tanjungpinang, Kompol H. Zulkifl.

Baca Juga :   Seminggu Dilaporkan Hilang, Mariana Ditemukan Meninggal Dunia di Hutan

Zulkifli berharap, dengan upaya ini, dapat memunculkan kesadaran dan kedisiplinan yang kuat dari masyarakat, sehingga dapat menekan angka penyebaran Covid-19  di Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Editor: Budi Adriansyah | Sumber: hms Polres Tanjungpinang

Komentar

Berita Lainnya