oleh

Apel Pagi: Perkenalan Asintel Danlantamal IV dan Pamitan Danpomal

Tanjungpinang, Kepri (cMczone.com) – Asisten Intelijen Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Asintel Danlantamal) IV, Kolonel Laut (P) Tommy Herlambang, SE, memberikan pengarahan pada saat apel pagi di hadapan segenap Prajurit dan PNS Lantamal IV di Lapangan Apel Markas Komando (Mako) Lantamal IV, Jalan Yos Sudarso, No.1, Batu Hitam, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Senin (7/9/2020).

“Saya sebagai pejabat baru Asintel Danlantamal IV yang dilantik beberapa hari yang lalu, tepatnya pada hari Jumat tanggal 28 Agustus 2020. Saya mohon bergabung di Lantamal IV, untuk itu kepada seluruh Prajurit dan PNS Lantamal IV kita dapat bekerja sama membangun Lantamal IV ini menjadi lebih baik,” ujar Asintel Danlantamal IV, Kolonel Laut (P) Tommy Herlambang, SE.

Baca Juga :   Ruslan Tanjung Sebut "Anjing" Wapemred Media Online, Minta Klarifikasi

Masih dalam kondisi pandemi Covid-19, yang sudah masuk era new normal, dimana kita harus bisa berbaur dengan masyarakat maupun di kantor.

Namun tetap melaksanakan Protokol Kesehatan, yaitu disiplin penggunaan masker, disiplin mencuci tangan dengan sabun atau handsanitizer, tetap jaga jarak, disiplin berolah raga, konsumsi vitamin yang dibutuhkan serta mengkonsumsi makanan yang bergizi.

“Tentang solidaritas TNI memang bagus, tapi tolong jangan sampai kelewat batas, jangan sampai termakan isu-isu dan berita-berita, akhirnya dapat menimbulkan kerugian, jangan sampai solidaritas akan menimbulkan kerusakan-kerusakan. Untuk itu tidak ada Prajurit Lantamal IV yang ikut-ikutan untuk bertindak gegabah di Tanjungpinang,” pungkas Tommy Herlambang.

Ditempat yang sama, Komandan Polisi Militer AngkatanLaut (Danpomal) Lantamal IV juga pamitan dengan segenap Prajurit dan PNS Lantamal IV yang dalam waktu dekat akan melaksanakan serah terima jabatan.

Baca Juga :   PENDATANGANAN KERJA SAMA PLN DAN PEMKAB LABUHAN BATU

Hadir pada apel tersebut, para Kepala Dinas dan Kepala Satuan Kerja Lantamal IV serta Pamen Lantamal IV.

Editor: Budi Adriansyah | Sumber: Dispen Lantamal IV

Komentar

Berita Lainnya