oleh

Masyarakat Kelurahan Tanjung Pauh Kec.Payakumbuh Barat,berancana akan menutup Jalan Gatot Subroto-Sutan Sharil

Payakumbuh, ( cMczone.com) – Sesuai dengan pemberitaan kemaren masyarakat Tanjung Pauh Kecewa atas janji Walikota, Riza Falepi, akan perbaiki Jalan Gatot Subroto-Sutan Syahril sejak setahun lalu rusak Parah.

Menurut salah seorang tokoh masyarakat setempat, dan minta identitasnya tidak disebutkan, “sesuai perjanjian dengan Walikota Payakumbuh,Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kota Payakumbuh dan PT WIKA Jalan Tanjung Pauh akan di aspal setelah selesai proyek Batang Agam,pada Agustus 2020 ini.

Padahal, jelang memasuki Bulan September 2020, namun Jalan alternatif di Kelurahan Tanjung Pauh tidak terlihat tanda- tanda akan diperbaiki, demikan kesal sebuah sumber

Di tambahkan Lagi, kerusakan jalan yang terjadi tidak hanya dikeluhkan warga sekitarnya, namun dikeluhkan pengendara yang kerap menjadi korban debu.

Baca Juga :   Mantan Caleg Partai Demokrat Sudah Ditetapkan jadi Terdakwa Kasus Penipuan

Rasa kurang puas masyarakat berdasarkan pemantauan Media di lapangan, berhasil mintakan tanggapan Kadis PUPR Kota Payakumbuh, Muslim, ST via Whatsapnya dijawab “Insaallah akhir September kita upayakan” ujarnya.
Riki…

Komentar

Berita Lainnya