oleh

Ketum PSHT Pusat Madiun Hadiri Pengesahan Calon Warga Baru Cabang Kampar dan Pekanbaru

-Headline-208 views

Kampar, (cMczone.com) – Keluarga Besar Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Kampar – Pusat Madiun malam ini melaksanakan malam pengesahan kepada 169 calon warga baru dari 2 cabang yaitu PSHT Cabang Kampar dan PSHT Cabang Pekanbaru tahun 2020, pelaksanaan wisuda calon warga baru PSHT Cabang Kampar ini dilaksanakan di aula KUD Kusuma Bakti Desa Sialang kubang Kecamatan Perhentian raja Kabupaten Kampar, Selasa,(08/09/2020).

Malam pengesahan calon warga baru PSHT Cabang Kampar dan Pekanbaru ini dihadiri langsung oleh Ketua Umum PSHT Pusat Madiun Kang Mas Drs.R.Moerdjoko.HW dan Pengurus PSHT Pusat Madiun lainnya Mas Bagus Rizki Dinarwan yang juga sekaligus sebagai Dewan Pengesah Pusat, sementara nampak Mas Edi Bambang Purnomo, Mas H.Bambang, Mas Akiak, Mas M.Tohar SPd dan Mas Sabarudin selaku Dewan Pengesah Cabang.

Baca Juga :   Polsek Balai Salurkan "Beras Polri" pada Warga

Nampak hadir dalam acara pembukaan wisuda Calon Warga Ketua Perwakilan Pusat wilayah Riau Mas Kapten Darmanto, Kapala Desa Sialang kubang Katiran, Ketua BPD Supriyono, Pengurus KUD Kusuma Bakti Abar dan Mijan serta ribuan warga PSHT nampak hadir dalam acara tersebut.

Ketua PSHT Cabang Kampar yang juga selaku Dewan Pengesah Cabang menyampaikan ucapan selamat datang kepada Dewan Pengesah Pusat yang langsung dihadiri oleh Ketua Umum Kang Mas Moerdjoko dan Kang Mas Bagus Rizki selaku Pengurus PSHT Pusat Madiun “Ungkap Mas Edi Bambang.

Edi Bambang mewakili Pengurus Cabang Kampar dan Cabang Pekanbaru juga mengucapkan terima kasih kepada segenap panitia dan juga Pemerintah Desa Sialang Kubang beserta KUD Kusuma Bakti yang telah bersama-sama memberikan dukungan baik itu tenaga, pikiran, izin dan tempat, sehingga dengan dukungan tersebut acara malam pengesahan calon warga PSHT Cabang Kampar dan Cabang Pekanbaru dapat diselenggarakan malam ini”Ucapnya.

Baca Juga :   H.ERICK HARIYONA CALON PEMIMPIN PASAMAN BARAT MUDA...ENERJIK....DAN VISIONER.

Selanjutnya didalam pelaksanaan wisuda calon warga saat ini kita sedang mengalami masa pandemi Covid-19, oleh sebab itu pelaksanaan wisuda pada malam ini akan dilaksanakan dengan mengikut Protokol kesehatan sebagai antisipasi penyebaran wabah covid-19, semoga acara malam ini dapat kita laksanakan dengan aman dan lancar “Tutup Edi Bambang dalam sambutannya.

Ketua Umum PSHT Pusat Madiun Drs.Moerdjoko HW dalam arahannya mengatakan bahwa organisasi PSHT ini merupakan suatu organisasi sosial dan olah raga dimana diharapkan dapat membawa kemaslahatan bagi orang banyak sesuai dengan falsafah PSHT yaitu Memayu Hayuning Bawono “Jelas Ketum PSHT Pusat Madiun.

Lanjut kata Moerdjoko, perlu diketahui bahwa PSHT Pusat Madiun saat ini telah mempunyai 342 Cabang diseluruh Indonesia serta mempunyai 28 Cabang Khusus yang berada di luar negeri, dan pada bulan Muharram/Suro tahun ini, berdasarkan data yang sudah masuk, PSHT Pusat Madiun akan mengesahkan sebanyak 82.000 lebih calon warga dengan tujuan Mendidik Manusia Berbudi Pekerti Luhur, Tahu Benar & Salah, Serta Bertaqwa Kepada Tuhan Yang Maha Esa “Papar Ketum.

Baca Juga :   Fadly Amran : Alhamdulillah, Pasien Positif Covid-19 Padang Panjang Sembuh 5 Orang Lagi

sebagai Organisasi yang besar, mari sama-sama kita jaga harkat, martabat dan nama baik organisasi ini “Selama matahari terbit dari timur, selama bumi masih berputar pada porosnya selama itu PSHT jaya selama-lamanya “Tutup Ketua Umum PSHT Pusat Madiun dalam arahannya.

Kegiatan Pengesahan calon warga baru PSHT Cabang Kampar dan Cabang Pekanbaru berdasarkan pantauan awak media dilapangan yang berakhir pada pukul 05.00 wib dan berjalan dengan aman dan lancar.**(As/Nef).

Komentar

Berita Lainnya