oleh

Longsor Di Sungai Geringging Kabupaten Padang Pariaman

Pariaman,(cMczone.com) – Telah terjadi Tanah Longsor di Kampung Data, Korong Kubu Alahan Kuranji Nagari Sungai Sirah Kecamatan Sungai Geringging Kabupaten Padang Pariaman Provinsi Sumatera Barat.

Dari pantauan di lapangan, tampak beberapa pohon kelapa juga ikut turun terbawa longsor, menyebabkan tertutupnya Jalan sehingga warga sekitar tidak bisa kemana kemana.

Salah satu warga saat dikomfirmasi media ini menjelaskan, Longsor tersebut terjadi akibat tingginya curah hujan yang menerjang.

Ia juga menambahkan, lokasi tersebut merupakan tebing yang material tanahnya labil sehingga dapat mengencam warga dan pengendara yang melintas di daerah itu, dan berharap pemerintah segera menanggulangi nya. Selasa (8/9/20)

” Semoga Pemerintah setempat melihat keadaan dan segera menanggulangi nya,agar masyarakat bisa beraktivitas seperti biasa”ucap Masyarakat sekitar kepada awak media.

Baca Juga :   Dua orang Tersangka tindak pidana penyalahgunaan Narkotika jenis Sabu dan exstasy berhasil di bekuk tim Opsnal Gagak Hitam Polres Payakumbuh

Komentar

Berita Lainnya