oleh

Kemenpan RB Beri Penilaian Pelayanan Publik di Polres Bintan

Bintan, Kepri (cMczone.com) – Kepolisian Resor (Polres) Bintan kedatangan Tim dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB). Adapun maksud dari Kedatangan tim tersebut adalah untuk melakukan Penilaian Pelayanan Publik. Kegiatan tersebut bertempat di Aula Polres Bintan, Kamis (10/9/2020).

“Perlu diketahui, bahwa untuk Pelayanan SKCK berada di Mapolres Bintan dan untuk pelayanan SIM berada di Kota Tanjung Uban, Kecamatan Bintan Utara. Karena lokasi Polres Bintan yang dulu berada di Tanjung Uban dan kepadatan penduduk terkonsentrasi di Tanjung Uban,” ujar Kapolres Bintan, AKBP Bambang Sugihartono, SIK, MM, dalam sambutannya.

Sementara itu, Karo Rena Polda Kepri, Kombes Pol Heri Sumarji, SH, dalam sambutannya, menyampaikan, bahwa Polri sebagai pelayan masyarakat harus dapat semaksimal mungkin memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Baca Juga :   Deteksi Dini Covid-19, Personil Lantamal IV di "Termo Scanner"

“Dan melakukan pelayanan kepada masyarakat diawali niat yang ikhlas,” kata Heri singkat.

Di tempat yang sama, Karo Organisasi Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Any Lindawaty, SH, MH, mengatakan, bahwa untuk nilai Pelayanan SKCK saat ini yaitu (B-) sedangkan Pelayanan SIM (B).

“Kita berharap nilai pelayanan di Polres Bintan semakin baik lagi, kami telah melihat SOP pada saat kami masuk telah sesuai dengan Protokol Kesehatan,” ujar Any.

Hadir dalam acara ini, Kombes Pol Heri Sumarji, SH (Karo Rena Polda Kepri), AKBP Bambang Sugihartono, SIK, MM, (Kapolres Bintan), AKBP Drs. Serfida (Kabag RBP Polda Kepri), Any Lindawaty, SH, MH (Kepala Biro Organisasi Prov. Kepri), Teuku Irvan, ST, MH (Kepala Bagian Ketatalaksanaan), Hazirwan, S.IP, M.Sc (Kepala Sub Bagian Pembinaan Pelayanan Publik), PJU Polres Bintan, personil  Ro Rena Polda Kepri dan personil  Polres Bintan.

Baca Juga :   Polres Tanjungpinang Bersama TNI, Gelar Patroli Gabungan Terkait Covid-19

Editor: Budi Adriansyah | Sumber: hms Polres Bintan

 

Komentar

Berita Lainnya