oleh

Raup Berbagai Prestasi Tingkat Nasional, Alex Ingin Mengabdikan Diri di Kejaksaan

Jambi, (cMczone.com) – Siapa yang tak kenal Wilem Natalex Muster, putra kelahiran Ambon 24 Desember 1991 yang saat ini berdomisili di Jambi berhasil meraih berbagai prestasi ditingkat Nasional.Putra Ke 2 dari 5 bersaudara, pasangan Carel Munster dan Martha Lekatompessy ini, ternyata memiliki talenta luar biasa dibidang bela diri dan itu terbukti dari prestasi yang ia raih untuk mengharumkan nama Jambi di tingkat Nasional.

Menekuni beladiri sejak kelas 2 Sekolah Dasar, Alex sapaan akrab nya mulai dari bela diri karate dan boxing dan cukup banyak pula torehan prestasi yang diraih nya semasa junior di ajang karate maupun boxing sehingga mengantarkan nya untuk bergabung di PPLP (Pusat Pelatihan Atlet Pelajar).

Baca Juga :   Rita Anggraini, S.H, M.H Pimpin DPW Bela Negara Provinsi Jambi

Pada usia 12 tahun, kala itu dia duduk di bangku SMP bakat bela dirinya semakin tercium dan lagi-lagi meraih prestasi berbagai event bahkan di tingkat nasional.

Alex pun mulai mencoba beberapa bela diri lainnya usai dirinya lulus SMA. Adapun beladiri tersebut diantaranya Wushu Shansau, Muaythai, Kick Boxing, Gulat, Lutalivre, dan Brazilian Jujitsu.

Dengan berbekal beberapa bela diri tersebut akhirnya nama Alex cukup di kenal dikalangan petarung tanah air.

Berbagai capaian prestasi pun telah diraih oleh Alex, seperti Juara Nasional Boxing, Juara Nasional Karate Sotokan ( kategori komite ), Juara nasional Kickboxing, Juara Nasional Muaythai, Pemegang sabuk nasional ASTA tarung bebas tradisi, Peringkat 3 nasional MMA ONE PRIDE TV ONE.

Baca Juga :   Pembangunan Jembatan Parit 8 Diduga Kangkangi UU KIP

Saat ditemui di kediamannya di Jambi, Alex bercerita tentang cita-citanya yang ingin bergabung di keluarga besar instansi kejaksaan.

“Ya saya sangat bercita cita ingin bergabung di instansi kejaksaan karena saya sangat bangga dengan kejaksaan yang sangat tegas dalam menengakkan hukum di negeri ini, dimana kita tau sendiri bahwa hukum adalah panglima tertinggi di negeri ini, makanya saya akan sangat bangga bila bisa bergabung di kejaksaan,” tutur Alex. ***

Komentar

Berita Lainnya