oleh

Pangkogabwilhan I Dampingi Kepala BNPB dalam Konferensi Pers “Pengoperasian Tower 5”

Jakarta (cMczone.com) – Panglima Komando Gabungan Wilayah Pertahanan I (Kogabwilhan I), Laksdya TNI I N.G. Ariawan, SE, MM, mendampingi kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), Doni Monardo, melaksanakan konferensi Pers sehubungan dengan pengoperasian Tower 5, di Rumah Sakit Darurat (RSD), Wisma Atlit, Kemayoran Baru, sekaligus penyampaian perkembangan Covid-19. Kegiatan dilaksanakan di  Tower 1, Lantai 2, Wisma Atlit, Kemayoran Baru, Sabtu (12/9/2020).

Dalam kegiatan ini Pangkogabwilhan I didampingi oleh Kas Kogabwilhan I, Mayjen TNI Syafrudin , SE, MM, M.Tr(Han) dan Asops Kogabwilhan I, Laksma TNI Aryantio Condro Wibowo.

Sedangkan untuk pejabat Kodam Jaya hadir Pangdam Jaya, Mayjen Dudung Abdurachman, SE, MM, Kapuskesad, Mayjen TNI DR. dr. Tugas Ratmono, Sp.S, MARS, MM.

Baca Juga :   Diduga Asal Jadi,Aktivis Sarolangun Kecam Keras Pekerjaan Proyek Tebas Layang Jalur CNG

Dalam konferensi pers tersebut Kepala BNPB menyampaikan, bahwa Tower 5  Wisma Atlit siap dioperasikan atau difungsikan untuk pasien Covid-19.

“Tower ini akan digunakan untuk ditempati oleh warga yang tanpa gejala dan terkonfirmasi positif Covid-19. Tapi tidak memiliki tempat, namun salah satu syaratnya pasien wajib menyertakan surat rekomendasi dari Puskesmas setempat yg memberikan rekomendasi,” kata Kepala BNPB, Doni Monardo.

Editor: Budi Adriansyah | Sumber: Kepala Penerangan Kogabwilhan I, Kolonel Marinir Aris Mudian, MM.

Komentar

Berita Lainnya