oleh

Personil Koramil 03/Bintan Utara dan Unsur Muspika Goro Bersama

Bintan, Kepri (cMczone.com) – Personil Komando Rayon Militer (Koramil) 03/Bintan Utara yang merupakan jajaran dari Komando Distrik Militer (Kodim) 0315/Bintan bersama unsur Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) melaksanakan gotong royong (goro) bersama, dengan membersihkan saluran air di Kampung Cendrawasih, Kelurahan Tanjung Uban, Kecamatan Bintan Utara, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Sabtu (12/9/2020).

Komandan Distrik Militer (Dandim) 0315/Bintan, Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa, melalui Komandan Rayon Militer (Danramil) 03/Bintan Utara, Kapten Inf Suherman berharap, kegiatan gotong-royong bersih-bersih ini akan dapat meningkatkan peran serta masyarakat.

“Untuk bersama-sama turut menjaga kebersihan lingkungan. Kali ini kita semua membersihkan saluran air di sepanjang Lapangan di Tanjung Uban,” ungkap Kapten Suherman.

Baca Juga :   Polres Tanjungpinang Tetapkan Pelaku Pembunuhan Sadis, Begini Kronologisnya.

Acara gotong royong tersebut, lanjut Kapten Suherman, berlangsung lancar dan aman.

“Ya, kita sangat mendukung dan siap membantu semua kegiatan Pemerintah Kabupaten Bintan,” ujar Kapten Suherman.

Kegiatan adalah bagian dari implementasi Pembinaan Teritorial (Binter) Koramil 03/Bintan Utara yang sudah menjadi bagian dari tugas pokok TNI-AD, khususnya membantu kesulitan rakyat dan Pemerintah Daerah.

Editor: Budi Adriansyah | Sumber: Pendim 0315/Bintan

Komentar

Berita Lainnya