oleh

Menuju AKB, Polsek Tanjungpinang Kota, TNI dan Satpol PP Sampaikan Protokol Kesehatan

Tanjungpinang, Kepri (cMczone.com) – Menuju Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), Kepolisian Sektor (Polsek) Tanjungpinang Kota bersama TNI dan Satpol PP Kota Tanjungpinang, menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk melaksanakan protokol kesehatan, Minggu (13/9/2020).

Dalam kegiatan ini, personil Polsek Tanjungpinang Kota, TNI dan Satpol PP melaksanakan patroli dengan berjalan kaki  untuk menyambangi masyarakat yang berada di sekitar pasar.

Tim gabungan tersebut, menghimbau agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan serta mengingatkan masyarakat untuk selalu menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak minimal 1 meter pada saat berada di tempat keramaian.

Kapolres Tanjungpinang, AKBP Muhammad Iqbal, SH, SIK, M.Si, melalui Kapolsek Tanjungpinang Kota, AKP Reza Anugrah AP, SH, SIK, mengatakan, bahwa dalam Adaptasi Kebiasaan Baru, seluruh kalangan masyarakat harus bergerak aktif, hal ini sebagai bagian dari tanggung jawab bersama, karena upaya penanganan Covid-19 yang dilakukan pemerintah tidak akan berarti apabila masyarakat tidak ikut serta membantu mewujudkannya.

Baca Juga :   Peduli Terhadap Masyarakat, Kades Pulau Jambu Berikan Bantuan Kepada Kelompok Ternak Kambing "BAKOMBANG".

“Adaptasi Kebiasaan Baru merupakan rutinitas kehidupan masyarakat yang secara bertahap akan kembali seperti sedia kala, namun aktifitas tersebut harus dijalani dengan protokol kesehatan yang tinggi,” ujar AKP Reza.

AKP Reza mengingatkan, bahwa pembentukan kepribadian yang menjaga kebersihan dan kesehatan merupakan Adaptasi Kebiasaan Baru dalam upaya mencegah semaksimal mungkin penularan dan penyebaran Covid-19.

Editor: Budi Adriansyah | Sumber: hms Polres Tanjungpinang

Komentar

Berita Lainnya