oleh

Tes Kesehatan: Apri Ceria, Roby Tebar Senyum

Tanjungpinang, Kepri (cMczone.com) – Hari ini, Senin (14/9/2020), pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bintan, Apri Sujadi-Roby Kurniawan, menjalani tes kesehatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Raja Ahmad Tabib (RAT), KM 8, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri). 

Apri datang dengan berpakaian baju putih dan celana hitam. Wajahnya ceria, langkahnya tegap dan dengan ramah menyapa petugas rumah sakit yang menyambutnya.

Sementara Roby Kurniawan yang datang dengan baju warna biru muda dan celana hitam datang ke RSUD RAT hampir bersamaan dengan Apri Sujadi.

Terlihat senyum Roby ketika beberapa orang di rumah sakit itu menyapanya. Selalu dengan gayanya yang khas ketika menyambut salam orang lain yang menyapanya.

Baca Juga :   DANPUSTERAD PIMPIN UPACARA HARI KESAKTIAN PANCASILA & CORPS RAPORT KENAIKAN PANGKAT

Roby menyambut salam sambil senyum dan menundukkan kepala. Sebuah sikap yang terlihat sangat menjunjung tinggi etika dan rasa hormat.

Sebelum memasuki rumah sakit, pada wartawan Apri Sujadi mengatakan, bahwa dirinya bersama Roby Kurniawan akan memulai tes kesehatan seperti yang diamanatkan peraturan Komisi Pemilihan Umum (KPU), sebagai syarat mengikuti Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Bintan tahun 2020.

“Mohon doanya semoga semua lancar. Kami berdua siap lahir batin untuk  melaksanakan tes kesehatan,” kata Apri sambil melambaikan tangan ketika memasuki rumah sakit.

Beberapa tes kesehatan yang akan dilaksanakan para calon kepala daerah meliputi tes kesehatan fisik, bebas Narkoba, tes psikologi dan lainnya.

Baca Juga :   Disela-sela Kegiatan TMMD, Dandim 0315/Bintan Sambangi Warga Lansia

Kemungkinan tes kesehatan akan memakan waktu selama dua hari dan hasilnya akan diserahkan ke KPU Bintan, sebagai salah satu syarat untuk mengikuti Pilkada di Kabupaten Bintan yang akan dilaksanakan pada Desember 2020 mendatang.

Editor: Budi Adriansyah | Sumber: Bidang Penggalangan Opini DPD Golkar Provinsi Kepri

Komentar

Berita Lainnya