oleh

Dukungan Terus Mengalir Terhadap Rasid Mustakim, Ini Penjelasan Ketua PP PAC Sabak Barat

TanjabtimcMczone.com – Ormas Pemuda Pancasila beserta anggota dan Koti memberi dukungan penuh dan siap untuk memenangkan pasangan Abdul Rasid dan H. Mustaqim ( RAMAH) di Pilkada Tanjab timur pada 9 Desember 2020 mendatang. Hal ini ditegaskan Ridwan selaku Ketua PAC Kecamatan Sabak Barat Kabupaten Tanjabtim Provinsi Jambi. Selasa (15/09/2020) pagi.
Menurut Ridwan Kelana, semua bisa menang dengan kerja keras. Pasangan Rasid dan Pasangan Romi merupakan dua calon terbaik yang sudah diputuskan maju lewat Partai politik dan lewat perseorangan.

“Survei cukup baik tapi jangan lupa diri, tentunya harus kerja keras,” papar Ridwan.

Menurutnya, Rasid, sejak jadi PNS Tanjabtim, dikenal berjiwa sosial yang tinggi, dan disiplin dalam menjalankan tugas sebagai PNS.

Baca Juga :   Kundapil di Karimun, Ansar Disambut Golkar dan BARKAD

“Oh dia kan berjiwa sosial yang tinggi. dan mempunyai ide-ide yang sangat cemerlang dalam membuat program, dan membangun SDM, dan sangat RAMAH dalam melayani masyarakat, dia pernah menjabat di tiga OPD selalu berprestasi, bagaimana jika dia seorang Bupati, saya pastikan akan menjalankan tugas dengan amanah dan profesional,” ujar Ridwan.

Ia juga meyakinkan, dengan terpilihnya Rasid dan Mustaqim sebagai bupati dan wakil bupati pada pilkada serentak 9 September 2020 nanti bisa memperhatikan masyarakat lebih baik.” (srl/tiger)

Komentar

Berita Lainnya