oleh

Lakukan Monitoring ke SDN 006 Sungai Pinang, Ini Kata Korwil Dikpora Tambang

Kampar, (cMczone.com) – Kordinator Wilayah (Korwil) Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga (Dikpora) Kecamatan Tambang, bersama dengan pengawas keagamaan, melaksanakan kunjungan kerja atau monitoring ke Sekolah Dasar Negeri (SDN) 006 Sungai Pinang, Kecamatan Tambang.

Kegiatan itu dilaksanakan pada Kamis (17/09/2020) pagi tadi sekitar pukul 09.30 Wib hingga menjelang siang tadi. Dalam kunjungan itu, mereka melaksanakan dengan sosial distanting (jaga jarak) dengan mengikuti anjuran protokol kesehatan Covid-19.

Dalam kesempatan ini, Korwil Disdikpora Kecamatan Tambang, Syamsir SPd MSi, mengatakan merasa puas dan bahagia dengan komitmen sekolah dalam melaksanakan program belajar di rumah selama masa pandemi COVID-19.

Masa pandemi ini, ucap Syamsir, dirinya terus memberikan motivasi kepada guru agar terus kuat dan tabah menghadapi belajar di masa pandemi ini,” Kita juga minta pada guru dan kepsek mempersiapkan untuk ujian semester,” kata dianya.

Baca Juga :   Pasar Bedug Pandan Jaya Rame Pengunjung,Pedagang Tuai Berkah

Jadi katanya, apabila sudah mulai pekerjaan itu kita ansur atau persiapkan, maka kerja akan mudah dan saat akan ujian kita tidak kelabakan lagi,” Kita akan terus berupaya mencari solusi bagai mana anak-anak bisa belajar,” ucapnya.

Salah satu upaya yang kita lakukan adalah sebut dia, itu membantu murid kuota internet agar bisa belajar secara Daring ,” Kita tidak bolehkan belajar secara Luring, hal ini mengingat grafik peningkatan Covid-19 terus meningkat,” ucap dianya.

Sementara itu Hamid SPd selaku Kepala Sekolah SDN 006 Sungai Pinang, sangat mengapresiasi atas kunjungan Tim dari Korwil Kecamatan Tambang, yang selalu memberikan motivasi.

,” Kita akan tetap komitmen belajar secara Daring dan tidak melaksanakan tatap muka. Bila ada kendala dalam tahap belajar akan kita kordinasikan dengan korwil nantinya,” tutur pungkas Hamid.**(Tim)

Komentar

Berita Lainnya