oleh

Dan Pom Lantamal IV “Courtesy Call” dengan FKPD Tanjungpinang

Tanjungpinang, Kepri (cMczone.com) – Komandan Polisi Militer Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danpom Lantamal) IV Tanjungpinang, Mayor Laut (PM) Dedy Ary Yuanto, S.A.P, M.Tr.Opsla, melaksanakan courtesy call kepada unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah(FKPD) Kota Tanjungpinang, Jumat  (18/9/2020).

Pejabat FKPD Kota Tanjungpinang yang dikunjungi oleh Danpom Lantamal IV adalah Dandim 0315/Bintan, Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa dan Plt Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP.

Tujuan courtesy call  tersebut adalah dalam rangka memperkenalkan diri sebagai pejabat baru Danpom Lantamal IV yang telah melaksanakan serah terima jabatan (sertijab) dalam beberapa minggu yang lalu oleh Danlantamal IV Tanjungpinang, Laksamana Pertama TNI Indarto Budiarto, SE, M.Han, Rabu (9/9/2020).

Baca Juga :   Di Pelabuhan Bulang Linggi, Satpolairud Polres Bintan Bagikan Makanan

Selain itu tujuan courtesy call juga untuk bersilahturahmi, agar dapat lebih mengenal dengan pejabat unsur FKPD, agar lebih mudah untuk berkoordinasi lebih jauh dalam tugas sehari-hari nantinya.

Di tempat yang berbeda, Danpom Lantamal IV juga menerima kunjungan kerja dari Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) dan Penanggulangan Kebakaran (Gulkar) Kota Tanjungpinang, Hantoni, S.Sos, M.Si, di ruang kerja Dan Pom Lantamal IV Tanjungpinang.

Editor: Budi Adriansyah | Sumber: Dispen Lantamal IV

Komentar

Berita Lainnya