oleh

Pasangan RAMAH Komitmen Anti Money Politik, Direktur MC RAMAH: Kami Tidak Mau Membeli Harga Diri Masyarakat

Tanjabtim, (cMczone.com) – Komitmen Pasangan Abdul Rasid- H.Mustakim tidak menggunakan Politik kotor pada pemilihan Kepala daerah di Kabupaten Tanjab Timur patut menjadi contoh bagi pasangan lainya. Pasalnya, ini merupakan pelajaran politik yang patut diterapkan dialam Berdemokrasi.

Direktur Media Center RAMAH, Dedi Saputra mengatakan, Sejak awal Pasangan Abdul Rasid- Mustakim telah berkomitmen dan menyampaikan kepada seluruh Tim pemenangan, bahwa kita tidak akan mengotori Demokrasi di Tanjab Timur dengan cara-cara yang tidak baik, salah satunya Praktek Money Politik, Karna kita ingin memberikan Pelajaran Politik kepada masyarakat Tanjab Timur.

” Saya kira semuanya sudah tau, bahwa sejak awal pasangan RAMAH telah berkomitmen untuk merebut kekuasaan dengan cara yang baik dan tidak mengotori Ruang demokrasi itu sendiri. Yaa salah satunya kita tidak akan membeli masyarakat atau yang sering disebut praktek Money Politik itu. Jelas itu diharamkan.” Ujarnya, Sabtu (18/09/2020).

Baca Juga :   Ribuan Mahasiswa UIR Turun Kejalan dan mendatangi DPRD Provinsi Riau, Menuntut Perbaikan Ekonomi

Dedi Menegaskan, Masyarakat harus belajar dari masa lalu, bahwa Praktek Money Politik itu akan merusak tatanan Masyarakat dalam berdemokrasi, jangan sampai kita menggadaikan harga diri dengan Selembar kertas, namun mengorbankan masa depan Kabupaten yang kita cintai ini.

“Masyarakat harus betul-betul menyadari, bahwa ini adalah Proses yang paling menentukan nasib Kabupaten di lima tahun yang akan datang, jadi jangan sampai terbuai oleh selembar kertas”. Tutupnya. (srl)

Komentar

Berita Lainnya