oleh

Akun Palsu Merebek Dimusim Pilkada, Direktur MC RAMAH: Jangan Sampai Kita Melakukan Dengan Cara Yang Kotor

Tanjabtim, (cMczone.com) – Perhelatan Pilkada yang menjadi Agenda besar setiap 5 tahun sekali, hendaknya menghasilkan Kepala Daerah yang berkualitas. Terlebih saat ini Kabupaten Tanjab Timur tengah mencari sosok pemimpin yang mampu menyelesaikan berbagai persoalan yang dihadapi masyarakat.

Sebagai tim pemenangan hendaknya juga melakukan cara yang baik dan elegan dalam mempromosikan kandidatnya. Jangan sampai melakukan dengan cara kotor, seperti menggunakan akun media sosial yang bodong alias palsu yang menyerang pribadi tim pemenangan  maupun kandidat lawan.

Direktur MC Ramah, Dedi Saputra menegaskan, pihaknya tidak akan mengarahkan tim relawan maupun simpatisan untuk membuat akun bodong demi mendapatkan simpati dari masyrakat dengan cara black campaign maupun lainnya. Pihaknya lebih memilih cara terbuka dan Gantlement dalam mempromosikan Kandidatnya.

Baca Juga :   Pjs Gubernur Kepri, Kunjungi Ansar Ahmad

“Kita tidak akan mengarahkan maupun membina akun bodong untuk menyerang pihak lawan, kita lebih suka dengan cara terbuka, Ramah dan Gantlement. Hanya tim pecundang yang menggunakan akun bodong itu”. Ungkapnya, Minggu(20/09/2020).

Dedi menambahkan, kita di media center Ramah telah memberikan edukasi politik kepada tim, agar tidak menyebarkan fitnah, berita hoax maupun issu SARA diajang Pilkada ini. Karna komitmen awal kita adalah Memberikan Pelajaran politik yang Ramah kepada masyarakat Tanjab Timur.

“Kita setiap waktu melakukan Edukasi politik kepada tim, kita terus mengingatkan bahwa kita jangan sampai menyebarkan fitnah, berita hoax maupun issu SARA, karna itu cara yang kotor dan itu bukan jatidiri tim RAMAH”Tutupnya.(tim)

Komentar

Berita Lainnya