oleh

Buka “Dapur Umum” Satlantas Polres Bintan Bagikan Makanan di Tanjung Uban Selatan

Bintan, Kepri (cMczone.com) – Satuan Lalu lintas (Satlantas) Kepolisian Resor (Polres) Bintan, membuka “dapur umum” dengan membagikan makanan kepada masyarakat terdampak Covid-19 di Kelurahan Tanjung Uban Selatan, Kecamatan Bintan Utara, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Minggu (20/9/2020).

Dalam bhakti sosial ini, personil Satlantas membagikan sebanyak 50 paket makanan siap saji kepada masyarakat kurang mampu, janda miskin dan kaum duafa.

Kapolres Bintan, AKBP Bambang Sugihartono, SIK, MM, melalui Kasat Lantas, AKP Rony Prasetya, SIK, mengatakan, bahwa kegiatan bhakti sosial dengan membuka dapur umum untuk membagikan makanan siap saji pada masyarakat, merupakan bentuk kepedulian Satlantas Polres Bintan terhadap masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

Baca Juga :   KPPI Gelar Baksos Sekaligus Pembagian 600 Takjil Selama Ramadhan di Beberapa Tempat di Jakarta

“Saat ini masyarakat dalam pembatasan aktivitas di luar rumah, demi mencegah dan memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19, yang sedikit banyaknya akan berdampak dengan kebutuhan masyarakat sehari-hari,” ujar AKP Ronny.

Sembar membagikan makanan, para personil Satlantas juga menghimbau kepada masyarakat, agar dalam beraktivitas tetap mengikuti protokol kesehatan dengan menggunakan masker, mencuci tangan, jaga jarak dan hindari dari keramaian dalam masa Adaptasi Kebiasaan Baru.

“Semoga Covid-19 ini cepat berakhir dan ekonomi masyarakat kembali pulih,” ujar AKP Ronny.

Sementara itu, salah seorang masyarakat yang menerima makanan, mengucapkan terima kasih kepada Sat lantas Polres Bintan yang telah membagikan makanan.

“Dapur umum yang dibuka oleh Satlantas Polres Bintan sangatlah membantu dalam keadaan yang sulit seperti sekarang ini. Dan kami sangat mendukung pemerintah dan Polri dalam memberikan himbauanĀ  protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” pungkasnya.

Baca Juga :   Kedepankan Trasparasi Dana Bos, Kepsek SMPN 6 Siak Hulu Libatkan Banyak Pihak Dalam Penyusunan RKAS

Editor: Budi Adriansyah | Sumber: hms Polres Bintan

Komentar

Berita Lainnya