oleh

Ratusan Massa Demo PT. Indomarco Prismatama, Inilah tuntutannya

Kampar, (cMczone.com) – Ratusan masyarakat yang tergabung dalam Aliansi Perjuangan Serikat Pekerja Kubang Jaya, melakukan unjuk rasa di depan PT. Indomarco Prismatama Tbk, pada Senin pagi (21/09/2020).

Dalam aksi itu, mereka menuntut keadilan kepada pihak PT. Indomarco Prismatama tbk bahwa kami hanya mengakui kepengurusan SP Niba Desa Kubang Jaya yang diketuai oleh saudara Marin yang telah terdaftar di Disperindag Kabupaten Kampar.

Dan Murin telah memiliki legalitas yang sah dan sudah legal secara hukum. Kemudian tuntutan mereka lagi, mendesak kepada PT. Indomarco Prismatama tbk agar segera menerima saudara Marin sebagai mitra kerja untuk melanjutkan kerjasama yang selama ini telah terjalin.

Baca Juga :   Mandor Balai PU Binamarga Provinsi Riau Diduga Tabrak Perbub Kampar No 44 Tahun 2020

,” Kami meminta segera mengeluarkan saudara Arman Ali dari lokasi PT. Indomarco Prismatama tbk,” ucap Rustam selaku koordinator aksi ketika dihubungi suaraaktual.co belum lama ini.

Kemudian tuntutan mereka, PT. Indomarco Prismatama tbk agar memberhentikan Abbas dan saudara Nurdin dari jabatannya karena diduga merekayasa keabsahan Arman Ali sebagai ketua PUK Niba Desa Kubang Jaya, dalam surat perjanjian kerjasama dan surat perintah kerja dari PT Indomarco.

,” Jika tuntutan kami tidak dikabulkan, maka kami akan melaksanakan aksi damai sampai tuntutan kami dipenuhi dan melanjutkan dengan membawa massa aksi yang lebih besar ke PT Indomarco Prismatama Tbk,” pungkas Rustam.

Hingga berita ini dirilis massa aksi masih berorasi dikawasan depan kantor Indomarco Prismatama Tbk, dikawasan Desa Kubang Jaya.***(Tim).

Komentar

Berita Lainnya