oleh

Danlantamal IV Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Praja Seligi-2020

Batam, Kepri (cMczone.com) – Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IV Tanjugpinang, Laksamana Pertama TNI Indarto Budiarto, SE, M.Han, menghadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Praja Seligi-2020 di Lobby Utama Polda Kepri, Jalan Hang Jebat, Batu Besar, Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Senin (21/9/2020).

Apel tersebut dipimpin oleh Komandan Resimen Militer (Danrem) 033/WP, Brigadir Jenderal TNI Harnoto, S.Sos.

“Kami pasukan TNI berjumlah 846 orang siap membantu dan di BKO di Polda Kepri dalam rangka Pengamanan Pilkada serentak di wilayah Provinsi Kepri yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 Desember 2020 nanti,” kata Brigjen TNI Harnoto, dalam sambutannya.

Penyelenggaraan pemilihan pada tahun 2020 ini bersamaan dengan pandemi Covid-19, untuk itu sarana prasarana dan personil di lapangan harus dipersiapkan dengan baik, agar dapat berjalan demokratis serta menjamin aspek kesehatan seluruh masyarakat dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan Covid-19.

Baca Juga :   Persit KCK Cabang LV Kodim 0315/Bintan, Bagikan Ratusan Sembako Gratis pada Masyarakat

“Kapan Polda membutuhkan, kami siap digerakkan, kapan pun dan di mana pun lokasi kerawanan tersebut terjadi kegiatan pengamanan,” tegas Brigjen TNI Harnoto.

Untuk itu, lanjut Brigjen TNI Harnoto, saya berharap agar dipahami, dipedomani dan laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab untuk mengamankan dan mensukseskan Pemilihan ini.

Editor: Budi Adriansyah | Sumber: Dispen Lantamal IV

 

Komentar

Berita Lainnya