oleh

Kakuwil Lantamal IV: Jangan Mudah Terpancing Dengan Isu yang Kurang Baik

Tanjungpinang, Kepri (cMczone.com) – Kepala Keuangan Wilayah Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Kakuwil Lantamal) IV Tanjungpinang, Letkol Laut (S) Joko Wahyudi, ST, M.Tr.Hanla, MM, CHRMP, memberikan pengarahan pada saat apel pagi di hadapan segenap Prajurit dan PNS Lantamal IV di Lapangan Apel Markas Komando (Mako) Lantamal IV, Jalan Yos Sudarso, No.1, Batu Hitam, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Senin (21/09/2020).

“Saya sebagai pejabat baru Kakuwil Lantamal IV yang dilantik tiga minggu yang lalu, tepatnya pada hari Jumat tanggal 28 Agustus 2020. Saya mohon bergabung di Lantamal IV, untuk itu kepada seluruh Prajurit dan PNS Lantamal IV kita dapat bekerja sama membangun Lantamal IV ini menjadi lebih baik,” kata Letkol Laut (S) Joko.

Baca Juga :   Niat Cari Hotel, GENPPARI Tersesat di Hutan Salju Pegunungan Alpen

Letkol Laut (S) Joko juga berharap, agar tidak mudah terpancing dengan isu-isu Integritas, isu-isu jiwa korsa yang mengarah kepada tindakan yang kurang baik sebagai Prajurit Sapta Marga.

“Karena era sekarang mudah dipolitisir. Juga ikuti terus perkembangan isu-isu Covid-19, bila perlu di download aplikasi ketika kita berada disuatu daerah untuk dapat mengetahui di lokasi tersebut situasinya merah atau hijau,” ujar Letkol Laut (S) Joko.

Untuk itu, lanjut Letkol Laut (S) Joko, tetap jaga stamina dengan berolah raga dan mengkonsumsi vitamin.

“Selain itu tentang Narkoba ada di sekitar kita, apabila kita masuk ke dalamnya pasti kita hancur, karena manusia itu cenderung sukanya instant tidak menikmati proses”, pungkas Letkol Laut (S) Joko.

Baca Juga :   Hari Pertama Bertugas, Pjs Bupati Bintan Pimpin Rapat Pilkada Sehat

Hadir pada apel tersebut, para Kepala Dinas dan Kepala Satuan Kerja Lantamal IV serta Pamen Lantamal IV.

Editor: Budi Adriansyah | Sumber: Dispen Lantamal IV

Komentar

Berita Lainnya