oleh

Aneh.!! Masalah Wartawan Kok Dibahas Pimpin LSM, Tony : Tidak Ada Kordinasi Anar Dengan Saya

Kampar, (cMczone.com) – Terkait pemberitaan dualisme media berbeda pendapat dalam suatu pemberitaan Kepala Sekolah (Kepsek) di Daerah Tapung, Kabupaten Kampar. Kini kian meruncing, sebab salah satu media mengambil narasumber dari Ketua LSM terkait polemik media.

Terkait hal ini, Ketua DPW LSM Tamperak Provinsi Riau, Toni Chaniago, SH, tidak mengetahui adanya DPD nya Anar Nainggolan berbicara mencampuri urusan pers ,” Saya menilai oknum wartawan yang memberitakan salah dalam mengambil narasumber,” tutur Toni Chaniago.

LSM Tamperak ini lahir membidangi terkait penyelewengan keuangan negara atau korupsi, tidak ada hubungannya dengan kinerja wartawan,” Ya, saya juga minta maaflah selaku ketua DPW. Nanti saya komunikasi dengan DPD saya Anar Nainggolan,” kata Toni Chaniago lagi.

Baca Juga :   DPRD Sumbar Setujui Pengalihan Dana Pokir dan Reses untuk Pengadaan Sembako

Tanggapan ini dilontarkan Toni terkait dengan pemberitaan ucapan Anar Nainggolan mencapuri urusan media. Berikut pemberitaan yang dikutip Ndari terasnusantaracom, pada Kamis jelang siang tadi. Dalam kesempatan itu, Toni Chaniago juga dicerca wartawan didampingi Sekwil DPW LSM Tamperak Riau, Hendri Yanto.

Seperti Halnya, Ketua DPD LSM Tameng Perjuangan Rakyat Anti Korupsi (TAMPERAK) Kabupaten Kampar, Manganar M. Nainggolan, melalui pesan Whatshapnya kepada awak media mengatakan, saya bertindak selaku atas nama DPD LSM Tamperak Kabupaten Kampar sangat menyayangkan ataupun mengesalkan dan mengutuk keras adanya dugaan – dugaan potensi yang disinyalir diakamodir.***(Redi).

Komentar

Berita Lainnya