oleh

Ansar-Marlin Nomor 3, Angga: Yakin Nomor 3 Angka Keberuntungan

Tanjungpinang, Kepri (cMczone.com) – Pasangan Calon Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), H. Ansar Ahmad, SE, MM dan Calon Wakil Gubernur Kepri Hj. Marlin Agustina, dalam pencabutan nomor urut memperoleh nomor urut 3. 

Pencabutan nomor urut ini dilaksanakan dalam rapat pleno KPU Provinsi Kepri yang dilaksanakan di Hotel CK, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepri, Kamis (24/9/2020).

Ketua Tim Pemenangan Pasangan Ansar-Marlin, Ade Angga kepada wartawan mengatakan, bahwa nomor urut 3 memudahkan masyarakat Kepri melakukan pencoblosan pada pemungutan suara pada 9 Desember 2020 mendatang.

“Posisinya sebelah kanan di kertas suara. Tinggal buka kertas suara lihat ke kanan dan coblos. Saya yakin ini nomor keberuntungan bagi pasangan Ansar Ahmad-Marlin Agustina,” kata Ade Angga pada wartawan.

Baca Juga :   Jelang Latihan Glaspur dan Pendaratan Ampibi Marinir, Danlantamal IV Cek Kesiapan Lokasi

Ade Angga meminta kepada seluruh relawan dan tim pemenangan yang tersebar di seluruh wilayah Provinsi Kepri membantu mensosialisasikan nomor urut 3 ke masyarakat.

“Pasangan AMAN nomor urut 3. Mari sosialisasikan ke masyarakat dan terus bekerja dengan baik agar dukungan masyarakat terus mengalir demi kemenangan Ansar-Marlin di Pilkada pada 9 Desember mendatang,” ajak Angga.

Dari pantauan di lapangan, Calon Gubernur Ansar Ahmad terlihat tetap tersenyum begitu usai mendapatkan nomor urut 3 dalam acara pencabutan nomor yang dilaksanakan oleh KPU Provinsi Kepri.

Ansar belum memberikan keterangan resmi seputar nomor urut 3 yang diperolehnya. Pelaksanaan acara pencabutan nomor urut pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur yang dilaksanakan di Hotel CK Tanjungpinang secara keseluruhan berjalan aman dan tertib.

Baca Juga :   Diduga Pembangunan Proyek di SMAN 7 muara Jambi Proyek Siluman, Toha : Kalau PPTK Sulit Dijumpai Kami Akan Unjuk Rasa

Editor: Budi Adriansyah | Sumber: Bidang Penggalangan Opini DPD Golkar Provinsi Kepri

Komentar

Berita Lainnya