oleh

Danlantamal IV Sambut Kedatangan Menkopolhukam di Bandara RHF

Tanjungpinang, Kepri (cMczone.com) – Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IV Tanjugpinang, Laksamana Pertama TNI Indarto Budiarto, SE, M.Han, bersama unsur Forum Komunikasi Pemerintah Daerah (Forkopinda) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) dan Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP, menyambut kedatangan Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan, Mahfud MD, di Bandara Raja Haji Fisabilillah (RHF), Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepri, Kamis siang (24/9/2020).

Para Menteri yang menurut rencana akan hadir diantaranya Menteri Kesehatan RI,  Menteri Dalam Negeri RI, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI, Menteri Pertanian RI.

Sedangkan undangan yang lain adalah Kepala LKPP, Kepala BPKP serta Wakil Ketua KPK.

“Kedatangan Menkopolhukam adalah dalam rangka mengikuti Rapat Koordinasi Tingkat Menteri yang akan diselenggarakan besok hari Jumat tanggal 25 September 2020 di Lagoi,” kata Kadispen Lantamal IV, Mayor Marinir Saul Jamlaay.

Baca Juga :   POLRES TANJUNG PINANG MELAKSANAKAN KEGIATAN PEDULI BAGI MASYARAKAT KURANG MAMPU

Rapat Koordinasi Tingkat Menteri tersebut, lanjut Mayor Saul, akan dilaksanakan selama satu hari di dua tempat di Lagoi.

“Di sana akan membahas berbagai permasalahan yang ada terkait kondisi saat ini,” pungkas Mayor Saul.

Editor: Budi Adriansyah | Sumber: Dispen Lantamal IV

Komentar

Berita Lainnya