oleh

Paslon Aman Afrizal Sintong dan H. Sulaiman Ditetapkan Nomor Urut 4 di KPU Rohil

Rohil, (cMczone.com) – Dengan telah ditetapkannya nomor urut Pasangan calon (Paslon) Kandidat pilkada Rohil oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Rohil hari ini kamis 24/09/2020 dimana untuk Paslon AMAN mendapatkan nomor urut 4 (Empat).

Ketetapan nomor urut 4 ini satu sejarah buat Paslon AMAN , dimana mengingat sejarah kepemimpinan Rokan Hilir yang pertama Wan Thamrin Hasyim, Kedua H. Annas Maamun, Ketiga H.Suyayno dan saat ini kita menentukan pemimpin ke Empat di pilkada Rohil tahun 2020. Tentu buat Paslon AMAN Afrizal – H. Sulaiman mendapatkan no urut ke Empat menjadi sejarah no 4 ini .

Hal ini diucapkan mantan ketua KPUD Rohil tiga priode Azhar Syakban pada awak media usai pelaksanaan cabut nomor urut di kantor KPUD Rohil hari ini 24./09/2020 Bagan siapiapi.

Baca Juga :   Ansar Ahmad Siap Menjadikan Tanjungpinang Seperti Bidadari

Menurut Azhar Syakban yang dupanggil wak Atan menyebutkan Paslon AMAN meyakinkan akan menang di pilkada Rohil nanti.

” Kita yakin itu, Rokan Hilir butuh pemimpin yang memiliki kemauan dan kemampuan untuk membangun Daerah, Paslon AMAN berkeinginan buka lembaran baru dan sejarah baru di Rokan Hilir, dengan urutan ke Empat untuk pimpinan kepemerintahan Rokan Hilir ke empat,  insa Allah dipegang Paslon No Empat,” sebut Azhar Syakban secara semangat. (Arifin)

Komentar

Berita Lainnya